SOLOPOS.COM - Heidi Agan wanita berpenampilan mirip Kate Middleton. (Instagram @katemiddletonlookalike)

Solopos.com, SOLO-Nama Heidi Agan viral lantaran dia dituding sebagai wanita di video yang terlihat berbelanja bersama Pangeran William dan bukan Kate Middleton yang sesungguhnya. Lalu siapa dia? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, belakangan muncul sebuah video yang memperlihatkan Kate Middleton berbelanja bersama Pangeran William. Ini merupakan video pertama ibu tiga anak itu sejak dinyatakan “menghilang” beberapa waktu lalu. Meski demikian, publik tak mudah percaya dengan video tersebut.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Banyak yang mengatakan bahwa wanita yang bersama Pangeran William dalam video itu adalah wanita berpenampilan mirip dengan Kate Middleton bernama Heidi Agan.

Siapa Heidi Agan?  Dilansir dari TMZ, dia merupakan mantan pelayan di kedai burger di Inggris.

Heidi Agan viral lantaran dia memiliki paras dan postur tubuh yang mirip dengan Kate Middleton. “Heidi Agan adalah orang yang paling mirip dengan Kate Middleton. Karyanya meliputi penampilan televisi, publikasi surat kabar, dan acara media. Berbasis di Inggris, wanita yang mirip dengan Duchess of Cambridge ini telah bekerja dengan solid sejak ditemukan pada tahun 2012 dan sekarang juga bekerja secara internasional. Heidi telah diterbangkan ke Amerika Serikat, Australia, dan Tiongkok. Dia mengerjakan pekerjaannya dengan sangat serius dan dipuji atas profesionalismenya di dalam dan di luar layar,” bunyi keterangan di web resminya.

Menurut laporan dalam situs tersebut, Heidi Agan biasanya menerima permintaan untuk berperan sebagai Kate Middleton ketika istri Pangeran William tersebut tengah sibuk dengan hal-hal yang bersifat pribadi, seperti kehamilan, pernikahan, dan lainnya.

Berkat pekerjaannya menggantikan Kate Middleton itu, Heidi Agan mendapatkan penghasilan yang fantastis. Bahkan ia bisa mengantongi uang hingga 10.000poundsterling atau Rp200 juta per pekan hanya dari perannya sebagai seseorang yang mirip dengan calon Ratu Inggris.

Soal video yang viral itu, Agan sendiri telah mengatakan bahwa wanita dalam video tersebut adalah benar-benar Kate Middleton.

“Jelas ada beberapa spekulasi mengenai apakah yang ada dalam rekaman dan potongan gambar itu adalah Kate dan William. Faktanya, media sosialku sendiri sudah menggila karena orang-orang mengira itu aku, padahal aku tahu itu bukan aku. Saya sedang bekerja pada saat itu jadi saya tahu itu bukan saya. Saya 100 persen yakin yang ada di video itu adalah Kate Middleton dan William,” kata Agan kepada Mirror dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (20/3/2024).

Meski demikian, masih banyak masyarakat yang menyakini bahwa bukan Kate Middleton yang berada di video tersebut.

Melalui Instagramnya, Heidi Agan juga kerap membagikan aktivitasnya saat dia tampil memerankan Kate Middleton di berbagai acara. Bahkan dia mengenakan gaun yang sama persis dengan yang dikenakan istri Pangeran William tersebut.

Banyak warganet mengungkapkan keyakinan mereka bahwa wanita dalam video bersama Pangeran William bukanlah Kate Middleton melainkan Heidi Agan.

“Jelas sekali Andalah yang berada di Pasar Petani. Mengapa? Karena kamu jauh lebih tinggi dari Kate. Saya sadar Anda harus menutup rapat dan tidak berkata apa-apa. Ini sangat serius, tetapi jelas itu Anda,” tulis @shanelle*** di kolom komentar salah satu unggahan Heidi Agan dikutip Solopos.com dari Instagramnya pada Rabu (20/3/2024).

“Bisakah kamu bilang kalau itu kamu yang ada di pasar petani?” tulis @afa***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya