SOLOPOS.COM - Film Baghead. (Instagram/thirteenfeettattoo)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Baghead bikin penasaran publik lantaran film horor satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Selasa (6/2/2024).

Film garapan sutradara Alberto Corredor ini diangkat dari film pendek dengan judul yang sama pada 2017. Baghead diproduksi oleh The Picture Company dan Vertigo Entertainment serta diproduseri Alex Heineman serta Andrew Rona.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Beberapa aktris dan aktor ternama bermain di film ini, di antaranya Freya Allan, Jeremy Irvine, Ruby Barker, Peter Mullan, Anne Muller, Svenja Jung, Ned Dennehy, Julika Jenkins, Saffron Burrows, dan Felix Romer.

Mengutip sinopsis Baghead di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang Iris yang ayahnya baru saja meninggal dunia. Iris mengetahui bahwa dia mewarisi sebuah pub lama yang berusia berabad-abad. Dia melakukan perjalanan ke Berlin untuk mengidentifikasi jenazah ayahnya dan bertemu dengan Pengacara untuk membahas warisan tersebut.

Dia tidak tahu, kalau akta tersebut ditandatangani, dia akan menjadi terikat erat dengan entitas yang selama ini berada di ruang bawah tanah pub. Baghead sendiri merupakan makhluk yang bisa berubah bentuk menjadi orang mati.

Pelanggan pertama Iris adalah Neil, yang kehilangan istrinya, dan ia memberikan sejumlah uang agar bisa bersama makhluk itu selama dua menit. Iris pun tergoda untuk mengeksploitasi kekuatan makhluk itu dan membantu orang-orang yang putus asa dengan imbalan tertentu.

Dalam sinopsis Baghead ini, Iris segera menyadari bahwa melanggar aturan dua menit dapat menimbulkan konsekuensi yang mengerikan. Bersama sahabatnya Katie, Iris harus berjuang untuk tetap mengendalikan Baghead dan mencari cara untuk menghancurkannya, sebelum dia menghancurkan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya