SOLOPOS.COM - Film Kereta Berdarah. (Instagram/keretaberdarahfilm)

Solopos.com, SOLO – Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Kereta Berdarah lantaran film horor tersebut baru saja tayang di bioskop pada Kamis (1/2/2024).

Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini memiliki cerita menarik saat proses produksinya. Tim produksi sengaja membuat properti khusus seperti kereta yang memang dibuat untuk mendukung proses syuting. Menariknya, film ini akan menjadi film horor Indonesia pertama yang mengambil latat tempat sebagian besar di kereta.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Beberapa aktor dan aktris bermain di film ini, seperti Hana Malasan, Zara Leola, Sahira Anjani, Yama Carlos, dan Putri Ayudya. Kemudian ada juga bintang muda seperti Kiki Narendra, Fadly Faisal, Totos Rasiti, Agnes Naomi, Emil Kusumo, Ruth Marini, Haydar Salishz, Ilyas Bachtiar, Eduwart Manalu, Adinda Rizkyana, Patty Sandya dan M.N. Qomarrudin.

Mengutip sinopsis Kereta Berdarah di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang kakak adik bernama Purnama dan Kembang yang berlibur di sebuah resor di daerah terpencil. Liburan ini untuk merayakan kesembuhan Purnama dari kanker.

Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resor. Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu persatu gerbong hilang. Kini hidup mati para penumpang dan petugas kereta jadi pertaruhan.

Purnama, Kembang, Tekun yang merupakan pramugari kereta dan Ramla si penumpang misterius berusaha memperingatkan orang-orang. Sayangnya, peringatan itu diabaikan. Purnama, Kembang, Tekun dan Ramla lantas menempuh aksi pemberontakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman lebih besar yang menanti di terowongan terakhir.

Kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis dari Kereta Berdarah ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis (1/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya