SOLOPOS.COM - Film No Way Up. (Lsf.go.id)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis No Way Up lantaran film action satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (2/2/2024).

Film garapan sutradara Claudio Fah ini diproduseri langsung oleh David Brierley dan Will Clarke. Film tersebut terbilang menarik karena menyajikan cerita kecelakaan pesawat dan jatuh di Samudra Pasifik.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Beberapa aktris dan aktor ternama bermain di film ini, seperti Phyllis Logan, Colm Meaney, Will Attenborough, James Caroll Jordan, Sophie McIntosh, Jeremias Amoore, Grace Nattle, Manuel Pacific, David Samartin, Scott Coker, David J Biscoe, hingga Lee Byford.

Mengutip sinopsis No Way Up dari laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini menceritakan tentang bagaimana para penumpang pesawat yang jatuh di Samudra Pasifik bisa bertahan hidup di bawah laut. Cerita dimulai dengan adegan dramatis. Sebuah pesawat penumpang yang sedang terbang sebelum badai, kemudian mengalami turbulensi hebat dan akhirnya jatuh ke laut.

Penumpang yang selamat, harus menghadapi situasi yang tak terbayangkan sebelumnya, yakni serangan hiu ganas. Pusat cerita berfokus pada Ava, seorang perempuan yang kuat dan tegar, yang tengah dalam perjalanan untuk menemui anaknya yang sedang sakit, bersama suami dan cucunya yang masih kecil.

No Way Up tidak hanya menggambarkan perjuangan fisik para penumpang, tetapi juga perjuangan mental dan emosional mereka dalam menghadapi kesulitan untuk bisa naik ke permukaan laut. Mengeksplorasi dinamika pelbagai karakter dengan latar belakang berbeda, hingga menciptakan drama dan interaksi yang kompleks.

Dari sinopsis No Way Up ini, setiap karakter membawa cerita unik mereka sendiri, yang memperkaya narasi keseluruhan. Salah satu momen paling menegangkan adalah ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat bertahan lama di pesawat yang tenggelam, karena kehabisan oksigen. Keputusasaan itu memaksa mereka untuk mencari solusi kreatif dan berani, agar bisa keluar dari bangkai pesawat, sebelum oksigen habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya