SOLOPOS.COM - Film Blue Beetle. (Instagram/dcofficial)

Solopos.com, SOLO — Film action Blue Beetle yang telah tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 16 Agustus 2023 banyak bikin penasaran publik, terutama cerita sinopsisnya.

Sinema yang diproduksi Warner Bros. Pictures, DC Studios, dan The Safran ini tampil memukau berkat sutradara Angel Manuel Soto. Sama seperti judulnya, film ini hadir sosok superhero yang berbentuk seperti kumbang.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Meski sudah tayang dua pekan lalu, film ini masih banyak mencuri perhatian publik. Apalagi sederet aktor dan aktris bermain di film ini, seperti Xolo Mariduena, Susan Sarandon, Harvey Guillen, Raoul Max Trujillo, Bruna Marquezine, Elpidia Carrillo, George Lopez, Gabriella Ortiz, Damian Alcazar, hingga Belissa Escobedo.

Mengutip sinopsis Blue Beetle di Cineverse.id dan Bisnis.com, film ini mengisahkan tentang pentingnya arti dari keluarga. Diawali dengan Jaime Reyes yang baru saja lulus kuliah dan pulang ke Palmera City. Dia dijemput oleh keluarganya yang terdiri dari ayah Alberto, ibu Rocio, saudara perempuan Milagro, paman Rudy, dan Nana. Sesampainya, Jaime mengetahui bahwa keluarganya mengalami masa-masa sulit saat dia pergi, mulai dari terancam kehilangan rumah hingga ayahnya yang terkena penyakit jantung.

Mereka terancam kehilangan rumah karena adanya perkembangan baru yang dilakukan Kord Industries. Jaime pun bertekad untuk mencari pekerjaan dan membantu keluarganya. Dia meminta bantuan adik perempuannya, Milagro. Milagro pun memberinya pekerjaan sebagai pembersih di rumah Victoria Kord, pemilik Kord Industries.

Di sana, Jaime melihat pertengkaran antara Victoria dan keponakannya, Jenny Kord. Jaime melerai mereka berdua, tetapi malah dipecat dan kehilangan pekerjaan satu-satunya. Jenny yang merasa bersalah menjanjikan Jaime pekerjaan dan memintanya untuk datang ke Kord Tower. Keesokannya, Jaime pergi ke Kord Tower untuk menemui Jenny.

Sementara Jaime menunggu Jenny, di tempat lain, Jenny mencuri lencana keamanan dari ilmuwan utama OMAC dan menemukan sumber teknologi baru senjata super bernama Scarab. Dia mencurinya dan bertemu dengan Jaime. Karena alarm keamanan berbunyi, Jenny meminta Jaime untuk menyimpan Scarab tersebut dan mengingatkan Jaime untuk tidak membuka atau memegangnya.

Dalam sinopsis Blue Beetle ini, Jaime didesak keluarganya untuk membuka dan memegang Scarab tersebut. Alhasil, Scarab berbentuk kumbang itu masuk ke dalam tubuhnya dan mengalami perubahan. Tubuh Jaime diambil alih oleh Scarab tersebut dan dia bahkan bisa mengobrol dengan Scarab bernama Khaji-Da itu.

Kira-kira apa yang terjadi pada Jaime? Untuk mencari tahu jawabannya, Anda bisa menonton film ini di bioskop kesayangan mulai Rabu, 16 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya