SOLOPOS.COM - Tangkapan layar trailer film Kutukan Sembilan Setan. (Youtube/PIM Pictures)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Kutukan Sembilan Setan wajib diketahui, terutama bagi kamu yang menyukai film horor Indonesia.

Film yang resmi tayang di bioskop pada Kamis, 8 Juni 2023 ini garapan Arie Azis yang merupakan film horor perdana yang dibintangi Joshua Suherman.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton,” ujar Joshua, dilansi Antara.

Selain Joshua Suherman, ada beberapa artis lainnya yang membintangi film ini, seperti Fandy Christian, Ajil Ditto, Denira Wiraguna, Frisly Herlind, Geraldy Kreckhoff, Fahira Almira, Stef Klink, Brooklyn Alif Rea, Fadlan Holao,, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Kutukan Sembilan Setan di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film horor ini mengisahkan tentang lima sahabat, Verdy, Lia, Devon, Miko, dan Sarah, yang hendak berlibur ke Gunung Bromo. Mereka memutuskan menyewa vila mewah di lereng gunung yang berada di Jawa Timur itu.

Meski mewah, vila tersebut bergaya kolonial dan harganya sangat murah sehingga membuat mereka memilih vila tersebut untuk ditinggali. Namun, mereka sadar vila tersebut memiliki kesan seram ketika pertama kali mereka tiba.

Ternyata bukan hanya kesan saja, semenjak hari pertama tiba di vila tersebut, mereka kerap mengalami kejadian aneh di luar nalas manusia. Bahkan, mereka terlibat ke dalam sebuah kutukan yang mengerikan.

Penasaran dengan kelanjutan sinopsis Kutukan Sembilan Setan ini? Untuk mencari tahu jawabannya, saksikan film horor ini di bioskop kesayangan Anda mulai Kamis, 8 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya