SOLOPOS.COM - Dear Jo: Almost is Never Enough. (Instagram/dear_jo_film)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Dear Jo: Almost is Never Enough bikin penasaran publik lantaran film romantis satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Film garapan Lakonde dan Monty Tiwa ini diadaptasi dari novel Almost is Never Enough karya Sefryana Khairil. Uniknya, film dengan durasi 100 menit ini memiliki latar cerita di dua negara berbeda, yakni Azerbaijan dan Indonesia.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Beberapa artis ternama bermain di film ini, di antaranya Jourdy Pranata, Anggika Bolsterli, Salshabilla Adriani, Roy Sungkono, Widyawati, Azkya Mahira, Mathias Muchus, dan Elmayana Sabrenia.

Mengutip sinopsis Dear Jo: Almost is Never Enough di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Joshua dan Maura yang tinggal di Baku, Azerbaijan. Meski kehidupan ekonomi mereka sangat tercukupi, tetapi mereka belum dikarunai momongan karena Maura tidak bisa hamil.

Mereka merasa hampa karena Maura tidak bisa hamil. Maura memiliki sahabat bernama Ella, seorang single parent dari Indonesia yang juga tinggal di Baku. Ella tahu keinginan Maura memiliki anak, dan mereka sepakat Ella akan menjadi surrogate mother alias ibu pengganti.

Namun, saat Ella tengah hamil, Maura meninggal dalam kecelakaan tragis yang membuat Ella dan Joshua sangat terpukul dan kehidupan mereka jadi berantakan dan tidak sesuai dengan rencana sebelumnya.

Lalu, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis Dear Jo: Almost is Never Enough? Yuk saksikan film romantis ini di bioskop kesayangan mulai Kamis, 10 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya