SOLOPOS.COM - Haunted Mansion. (Instagram/hauntedmansion)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Haunted Mansion banyak bikin penasaran publik lantaran film horor komedi ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Rabu, 26 Juli 2023.

Film petualangan dari Disney ini disutradarai oleh Justin Simien, yang juga memproduksi Dear White People (2014), Bad Hair (2020), Queer for Fear (2022), dan masih banyak lagi.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Deretan bintang papan atas juga dilibatkan sebagai pemain di film, di antaranya Rosario Dawson, Jamie Lee Curtis, Winona Ryder, Jared Leto, Owen Wilson, Danny DeVito, Tiffany Haddish, LaKeith Stanfield, Lindsay Lamb, Hasan Minhaj, hingga Charity Jordan.

Mengutip sinopsis Haunted Mansion di laman Disney.id dan Cineverse.id, film satu ini terinspirasi dari atraksi terkenal di taman bermain Disney yang menceritakan seorang dokter perempuan bersama anaknya yang berusia 9 tahun.

Mereka memulai hidup baru setelah berpindah ke rumah besar di area New Orleans. Namun, rumah tersebut terlihat cukup aneh meski harganya sangat terjangkau. Dokter dan anaknya tersebut mulai menemukan bahwa di balik keanehan tersebut, ada banyak rahasia di rumah itu.

Mereka kemudian mencari pertolongan kepada seorang pendeta yang ternyata meminta bantuan pada mantan ilmuwan yang kini menjadi ahli paranormal, namun usahanya gagal. Mereka awalnya tidak percaya dengan keanehan di rumah yang dihuni dokter dan anaknya tersebut. Namun, ketika dia pulang jusru diikuti oleh penghuni rumah berhantu itu.

Bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis dan jalan cerita Haunted Mansion bisa menonton film tersebut di bioskop kesayangan mulai hari ini Rabu, 26 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya