SOLOPOS.COM - Film Land of Bad. (Instagram/landofbad.movie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Land of Bad bikin penasaran publik mengingat film action satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (21/2/2024).

Film garapan sutradara William Eubank ini mencritakan kisah prajurit perang yang mendapatkan misi penyelamatan anggota CIA yang ditahan oleh teroris. William Eubank diketahui pernah menjadi sutradara Underwater (2020) dan Paranormal Activity: Next of Kin (2021).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Beberapa aktor dan aktris ternama bermain di film ini, seperti Liam Hemsworth, Ruusell Crowe, Luke Hemsworth, Ricky Whittle, Milo Ventimiglia, Chika Ikogwe, Caniel MacPherson, Robert Rabiah, Jack Finsterer, Chris Masters Mah, Lincoln, Lewis, Lachlan, Engeler, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Land of Bad di Cineverse.id dan Bisnis.com, film ini menceritakan tentang operasi khusus Delta Force untuk melakukan misi rahasia mereka di Filipina Selatan. Namun, misi mereka gagal, dengan seorang agen Angkatan Udara yang tidak berpengalaman dimasukkan ke dalam pertempuran, dan satu-satunya harapannya dan seluruh operasi terletak pada pilot operator Drone bernama Reaper.

Land of Bad dinilai cukup baik menggambarkan realitas peperangan abad ke-21 baik secara naratif maupun tematis, di mana teknologi berperan penting dalam komunikasi para prajurit di lapangan dengan di markas.

Film ini juga menunjukkan latar perang yang lengkap, mencakup hutan hingga penjara bawah tanah yang sempit. Mantan bintang laga Russell Crowe berperan sebagai Reaper, seorang pria pengemudi drone di ujung lain perangkat komunikasi tentara. Dia tidak hanya berjuang untuk menjaga pasukan ini tetap hidup setelah misinya gagal, tetapi juga untuk meyakinkan petinggi yang acuh agar turut memperhatikan perang yang tengah berlangsung selama 48 jam.

Mantan bintang laga Russell Crowe berperan sebagai Reaper, seorang pria pengemudi drone di ujung lain perangkat komunikasi tentara. Dia tidak hanya berjuang untuk menjaga pasukan ini tetap hidup setelah misinya gagal, tetapi juga untuk meyakinkan petinggi yang acuh agar turut memperhatikan perang yang tengah berlangsung selama 48 jam.

Dengan sinopsis yang menarik itu, film Land of Bad ini sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan mulai Rabu (21/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya