SOLOPOS.COM - Film Madame Web. (Instagram/dolbylabs)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Madame Web banyak bikin penasaran publik lantaran film superhero ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (14/2/2024).

Film garapan sutradara SJ Clarkson ini diproduser oleh Lorenzo di Bonaventura. Jika sebelumnya SJ Clarkson aktif menjadi sutradara serial, kini dia berani untuk menggarap film superhero produksi Columbi Pictures tersebut.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Beberapa aktris ternama bermain di film ini, seperti Dakotan Johnson, Sydney Sweney, Isabela Merced, Emma Roberts, Adam Scott, Zosia Mamet, Tahar Rahim, hingga Jill Hennessy.

Mengutip sinopsis Madame Web dari Antara, film ini mengisahkan tentang Cassandra Webb, seorang paramedis di New York City yang mengalami kecelakaan hampir fatal. Namun setelah kecelakaan tersebut ia mengetahui bahwa dia mungkin memiliki kemampuan melihat masa depan.

Penemuannya semakin rumit ketika dia menyadari bahwa dia dan beberapa orang lainnya mungkin menjadi target pembunuh Spider-Man. Cassandra juga berusaha menyelamatkan nyawa tidak hanya sebagai paramedis, tetapi juga masuk ke mode pertahanan setelah melihat visi tentang apa yang akan terjadi, termasuk peringatannya kepada tiga wanita tentang berbagai kejadian bahaya yang ternyata mereka saling terhubung.

Bagaimanapun, ikatan kuartet yang sedang berkembang ini akan terbukti sangat penting. Dakota bukan satu-satunya yang terlibat dalam penampilan superhero terbaru ini. Aktris lainnya yang ikut ambil peran di antaranya Sydney Sweeney berperan sebagai Julia Carpenter, alias Spider-Woman, yang menandai debut karakter ini dalam aksi live-action.

Selain itu ada Emma Roberts sebagai Maria Parker, Adam Scott, Isabela Merced, Celeste O’Connor, Tahar Rahim, Mike Epps dan Zosia Mamet juga termasuk dalam pemerannya.

Untuk mengetahui sinopsis atau jalan cerita secara lengkap dari film Madame Web, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu (14/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya