SOLOPOS.COM - Film Pasutri Gaje. (Instagram/pasutrigaje_film)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Pasutri Gaje lantaran film drama komedi satu ini baru saja tayang di bioskop pada Rabu (7/2/2024).

Film garapan sutradara Fajar Bustomi dan produer Frederica ini diadaptasi dari komik daring populer karya Annisa Nisfihani. Pemeran utama film ini ada Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Bagi Reza dan BCL, film ini dapat dijadikan pembelajaran bagi para pasangan untuk memperkuat komunikasi dalam berumah tangga. “Film ini bukan hanya tentang komedi dan romansa, tetapi juga tentang pentingnya komunikasi dan saling pengertian dalam pernikahan,” kata BCL yang dilansir Antara, Minggu (4/2/2024).

Mengutip sinopsis Pasutri Gaje di laman resmi bioskop XXI, film ini menceritakan kisah lucu dan mengharukan tentang pasangan muda bernama Adimas dan Adelia yang dihadapkan dengan berbagai tekanan dan ekspektasi setelah menikah.

Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan rumah tangga, mulai dari masalah keuangan, perbedaan karakter, hingga kehadiran orang-orang di sekitar mereka. Adimas yang polos dan lugu sering kali membuat Adelia kesal. Sementara itu, Adelia yang tomboi dan cerewet juga sering kali membuat Adimas kerepotan.

Dalam film ini juga diceritakan ketika Adimas baru saja pindah ke rumah baru. Demi cicilan rumah, Adimas meminta Adelia ntuk menunda punya anak. Tapi mereka mendapat tekanan dari lingkungan kantor, juga tekanan dari rumahnya. Ketika Adelia mengatakan bahwa mens-nya telat dua minggu, Adimas langsung mengumumkan pada semua orang bahwa Adelia sudah hamil.

Adimas segera menjadi menantu kesayangan keluarga. Adelia merasa bersalah dan berdosa sudah berbohong. Dia meminta Adimas untuk bicara yang sejujurnya kalau dia belum hamil. Namun Adimas ragu melakukan hal tersebut, karena dia tidak sanggup menahan malu dan ejekan orang-orang yang meragukan kemampuannya menghamili Adelia, apalagi melepas status menantu kesayangan.

Dengan sinopsis yang menarik itu, selain BCL dan Reza, film Pasutri Gaje ini juga dibintangi Indro Warkop, Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin Putra, Tarzan, Zsa Zsa Utari, Ira Wibowo, Nadine Alexandra, Tora Sudiro, hingga Mieke Amalia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya