SOLOPOS.COM - Film Rumah Iblis. (Instagram/rumahiblis.film)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Rumah Iblis bikin penasaran publik mengingat film horor ini baru saja dirilis di bioskop pada Kamis, 23 November 2023.

Film garapan sutradara Drias ini ditulis oleh Vidya Talisa Ariestya diproduksi 4WARD Pictures. Film ini juga dibintangi aktris ternama Tanah Air, yakni Aura Kasih.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Selain Aura Kasih, ada banyak aktor dan aktris Tanah Air berbakat lainnya yang bermain di film ini. Beberapa di antaranya Edward Akbar, Egi Fedly, Whani Darmawan, Wanda Hamidah, Sarah Felicia, Fauzan, Evano Zyan Alfarezi, hingga Diavicita.

Mengutip sinopsis Rumah Iblis di laman resmi bioskop XXI dan Tix.id, film ini mengisahkan sepasang suami istri, Bayu dan Naya harus mulai tinggal di sebuah rumah dinas yang terletak di daerah pedalaman karena urusan pekerjaan. Mereka membawa kedua anaknya yang masih kecil.

Saat tinggal di rumah tersebut, mereka diganggu dengan hal-hal gaib. Gangguan tersebut semakin intens datang ketika mereka memindahkan ebuah lukisan dari gudang ke ruang tamu, walaupun sebelumnya telah dilarang oleh Pak Marto, pengurus rumah tersebut.

Semula Bayu tidak merespons serius ketakutan Maya dan anak-anaknya. Namun, setelah Bayu mengamati dan dapat informasi, ia baru percaya dengan semua teror gaib yang terjadi dan bersumber dari lukisan antik tersebut. Di saat situasi semakin tidak kondusif, Bayu berusaha menyelamatkan keluarga kecilnya,
serta mengungkap teka teki masa lalu lukisan antik yang ternyata telah berulangkali memakan korban.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis dari Rumah Iblis ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis, 23 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya