SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Taylor Swift dikabarkan liburan ke Bali di sela-sela konser The Eras Tour yang masih berlangsung di Singapura. Benarkah kabar itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar dugaan kedatangan pelantun Cruel Summer itu ke Pulau Dewata sebelumnya ramai dibahas di media sosial. Salah satunya lewat sebuah cuitan dari akun Twitter atau X @30underpressure. Cuitan tersebut menyebutkan bahwa pesawat yang ditumpangi penyanyi Amerika Serikat itu mengalami penundaan selama dua jam karena kedatangannya ke Bali.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Nah, kan bener semalem pesawat delayed take off 2 jam karena Taylor ke Bali,” tulisnya yang dikutip melalui akun X (@30underpressure), pada Kamis (7/3/2024).

Dikabarkan liburan di Bali, disebutkan bahwa Taylor Swift telah memesan penginapan di hotel The Apurva Kempinski Bali selama tiga hari dua malam.

Dugaan menguat karena hotel tersebut mengumumkan bahwa seluruh resor telah dipesan secara eksklusif 5 –7 Maret 2024.  “Resort bakal beroperasi seperti biasa mulai 8 Maret 2024 pada pukul 12.00 WITA,” tulis keterangan Insta Story.

Meskipun begitu, ada keraguan di kalangan warganet terkait kebenaran kabar ini. Seorang pengguna media sosial dengan akun X @gowrengans mengonfirmasi bahwa informasi tersebut sebenarnya terkait sebuah pernikahan yang berlangsung di hotel tersebut di tanggal yang sama.

“Iya lol (ketawa) nikahan ternyata. Aku sih dapet info dari temenku yang pernah intership di Kempisnki. Wkwk ada yang share undangannya, tanggal 5-7 di lokasi tersebut,” bunyi pesan dalam tangakapan layar tersebut.

Lalu apa tanggapan pihak hotel terkait Taylor Swift liburan di Bali dan mem-booking resor mewah itu? Pihak hotel memberikan jawaban di unggahan terbaru di akun Instagram @kempinskibali pada Rabu (6/3/2024).

“Taylor Stay Here, Doesn’t She?” tanya seorang warganet.

“@ayanaritz_person*** Thank you for your message, however we are not in the position to disclose any details of this private event. Thank you for your kind understanding!” jawab admin akun Instagram resmi The Apurva Kempinski Bali.

Kabar itu juga ramai di sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram @mimi.julid.  “Mbak Taylor cari duitnya di Spore, kemudian ngabisinnya di Bali…. Cakeppppp. NB: Masih Rumor yes bund ( Rumor/Gossip = Fakta Yang Tertunda),” demikian bunyi unggahan itu dikutip dari Instagram @mimi.julid pada Kamis (7/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya