SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi  Taylor Swift dikabarkan akan bertunangan dengan kekasihnya Travis Kelce, seorang pemain sepak bola Ketua Liga Sepak Bola Nasional (NFL) Kansas City. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya ada desas-desus bahwa pasangan tersebut menunda untuk Kelce meluncurkan pertanyaan selama liburan musim dingin karena mereka tak ingin terlihat seperti tergesa-gesa.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seorang sumber Page Six juga mengatakan bahwa Kelce tak ingin melakukan hal yang sama pada Hari Valentine dengan alasan yang sama. “Taylor dan Travis telah mendiskusikan hal ini dan merencanakannya,” ucap sumber Page Six seperti  dikutip dari pagesix.com pada Kamis (8/2/2024) .

Namun seorang  sumber lain membocorkan Taylor Swift dan Kelce akan bertunangan pada Juli 2024. “Mereka akan bertunangan pada hari jadi mereka pada Juli,” jelas sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Swift kali pertama menunjukkan dirinya dengan Kelce pada September 2023 ketika ia menghadiri acara Kelce bermain untuk pertandingan Kansas City Chiefs-nya di Stadium Arrowhead.

Namun, Swift kemudian mengungkap dalam wawancara Time Magazine Person of the Year bahwa pasangan tersebut sebenarnya telah berkencan jauh lebih lama.  Pasangan ini mulai berkencan setelah Kelce, yang berusia 34 tahun, berbicara di podcast-nya New Heights pada bulan Juli untuk memberikan nomor teleponnya kepada Swift di konser tur Eras.

“Kami mulai bertemu segera setelah itu,” kata Swift kepada Time. “Jadi sebenarnya kami memiliki waktu yang lebih yang tidak diketahui siapa pun, yang saya syukuri, karena kami bisa saling mengenal satu sama lain.”

“Saya pikir beberapa orang mungkin berpikir bahwa mereka melihat kencan pertama kami saat di game tersebut. Kami tak akan mungkin terlalu ekstrim untuk memperlihatkan kencan pertama kami,” jelasnya.

Selain mengabarkan soal rencana bertunangan pada Juli 2024, Page Six juga melaporkan secara eksklusif pada bulan Desember bahwa pemain sepak bola itu telah meminta izin kepada ayah Taylor Swift, Scott Swift, untuk melamar anaknya.

Sumber yang dekat dengan Kelce mengklaim, “Scott sudah diminta restunya dan memberikannya dengan sepenuh hati, dan Travis telah berbicara dengan teman-teman tentang cincin.”

Pasangan selebriti ini baru saja menghabiskan liburan bersama keluarganya dan ayahnya. Mereka juga terlihat mesra saat merayakan Malam Tahun Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya