SOLOPOS.COM - Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Solopos.com, SOLO-Artis Celine Evangelista menjadi buah bibir masyarakat selama beberapa hari terakhir lantaran namanya disebut dalam sidang perkara menghalangi penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawsi Tenggara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam persidangan, terdakwa Amalia Sabara (AS) alias Amel menyebut Celine Evangelista memanggil Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan sebutan ‘Papa’. Hal ini membuat warganet jadi punya pikiran negatif kepada artis pemeran film horor Hantu Bangku Kosong ini.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Tak ingin namanya makin terseret kasus korupsi tambang, Celine Evangelista akhirnya memberi klarifikasi melalui akun Instagramnya. Dia justru dengan sengaja pamer kedekatan dengan istri ST Burhanuddin. Rupanya, Celine memang memiliki hubungan baik dengan keluarga tersebut.

“Aku & indung mama Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah “papa“ tuh bikin geliii tauuuk,” tulisnya, Jumat (3/11/2023), dikutip dari Instagram @celine_evangelista pada Sabtu (4/11/2023).

Tak hanya dekat dengan ST Burhanuddin dan istri, mantan istri Stefan William ini juga punya hubungan baik dengan anak-anak dari pasangan tersebut.  “Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah “papa” , video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke ( anak” kandung papa & mama ) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini,” paparnya.

Bahkan di video slide terakhir, Celine menggoda istri Jaksa Agung dengan mengtakan pinjam 500 perak. Unggahan tersebut mendapatkan komentar sejumlah warganet hingga teman-teman sesama artis.

“Si Yani beli Ketupat… Ani- Ani kok anak nya Empat??? Cuaaakzzz,” tulis Marshel Widianto di kolom komentar.

“Biar pertemanan tidak putus boleh aku pinjem limaratus?” goda Juragan 99 di kolom komentar.

“Pinjem seratus plis,” tulis Shandy Purnamasari.

Tak sedikit pula warganet mengungkapkan rasa tidak percaya mereka Celine Evangelista terseret dalam pusaran kasus korupsi tambang tersebut, hingga menerima aliran dana Rp500 juta.

“Dari awal kaga percaya sih  soal nya Celine pekerja keras banget,” tulis @resaputri***.

“Aku percaya kamu ga seperti yg mereka tuduhkan. Tetap semangat celine. Tuhan bersamamu,” tulis @ardani***.

“Dr awal muncul berita ga ikut ngejudge karna yakin celline ga mungkin bgtuu,” tulis @snatti***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya