SOLOPOS.COM - Ira Nandha dan Elmer Syaherman. (Instagram @iranndha)

Solopos.com, SOLO-Tiktoker Ira Nandha membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Elmer Syaherman. Hal itu dilakukannya melalui unggahan di Instagramnya.

Lelaki yang diketahui bekerja sebagai pilot itu selingkuh dengan seorang pramugari. “Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @iranndha pada Jumat (29/12/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ira Nandha yang juga dikenal dengan Ibok Kavi ini mengunggah percakapan antara suaminya, Elmer Syaherman dengan wanita yang diduga selingkuhannya. Ada beberapa unggahan, di mana salah satunya berisi pesan mesra bak pasangan suami istri.

Ira Nandha sebenarnya tidak mau membongkar aib perselingkuhan suaminya ini. Namun dia mengaku sudah tidak tahan lagi  lantaran sang suami tidak hanya sekali melakukan hal itu.

“Aku sudah enggak bisa tahan lagi.  Enam kali ketahuan 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin,” demikian tulisnya.

Hal yang mengejutkan lagi, Ira Nandha sudah diselingkuhi suaminya Elmer Syaherman di awal pernikahan. Kini, ia yang bertahan selama empat tahun akhirnya gerah dan tidak tahan lagi.

“Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam. Tapi aku enggak mau hancur sendirian, kita rasain bareng-bareng ya,” kata Ira Nandha.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun memberikan reaksi beragam. Kebanyakan memberikan kalimat penyemangat untuk Ira.

“Aku ga kenal kamu, tapi barusan baca beritanya di X  pasti berat banget menanggung ini semua dan mencoba bertahan sampai menyakiti diri sendiri. Now you’re free, dear. From a very bad guy, from misery. I do really wish you and your son happiness ahead,” demikian tulis akun @dhila*** di kolom komentar.

“Gemeter bacanya, semoga km selalu diberikan kekuatan untuk menjalani hari2 berikutnya, peluk!” tulis @elsyan***.

Gara-gara kabar perselingkuhan suami Ira Nandha tersebut, nama Elmer hingga pramugari jadi trending topic di Twitter pada Jumat (29/12/2023). Hingga berita ini ditulis pada Jumat pukul 18.36 WIB, Elmer sudah digunakan dalam 15.200 tweet dan pramugari 26.400 tweet.

Tak sedikit warganet di Twitter yang sekarang bernama X membahas hal ini. Kebanyakan menghujat Elmer.

“Bapak Kavi nyari apalagi siii. Padahal Ibok tuh juga pramugari dan secantik itu. Berhenti kan juga gara-gara elo Elmer. Hiks.. Nangisin banget soalnya selama ini Ibok kelihatan happy bgt,” cuit akun @Anint*** dikutip dari X.

“Dikasih Allah bini kyk ibok spek wonderwoman eh malah selingkuh sama pramugari spek sendok semen,” cuit @zarar***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya