SOLOPOS.COM - Putri Anne. (Instagram @anneofficial1990)

Solopos.com, SOLO-Saat ini santer beredar isu Putri Anne cerai dengan Arya Saloka. Kabar itu muncul lantaran perubahan drastis penampilan istri pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Terlebih lagi, melalui sejumlah unggahan di Instagramnya sudah tak terlihat lagi foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri. Selain itu, ibu satu anak tersebut juga memperlihatkan dirinya lebih sering bepergian sendirian.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara itu Arya Saloka juga menghapus foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan sang istri. Bahkan lawan main Amanda Manopo ini juga cuek ketika disebut duda.

Hal inilah yang akhirnya memunculkan isu Putri Anne cerai dengan Arya Saloka.  Seolah ingin menepis kabar tak sedap tersebut, Putri Anne baru-baru ini memamerkan momen kebersamaan dengan sang suami.

Melalui unggahan Instagram story-nya pada Rabu (4/10/2023), ia membagikan foto perayaan ulang tahun keempat sang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Putri Anne menunjukkan raut wajah bahagia dengan tawa melihat Ibrahim mencium sang ayah, Arya Saloka. Tak lupa ia menandai foto tersebut ke akun Instagram suaminya.

Arya Saloka belum me-respost unggahan Putri Anne tersebut. Unggahan itu pun diunggah ulang sejumlah akun salah satunya adalah akun TikTok @luelyyee yang langsung menuai komentar.

Warganet ikut bahagia melihat Putri Anne terlihat rukun dengan Arya Saloka dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya. “Senengg bangettt liat nya sehat sehat terus ya keluarga kecil mas Arya,” tulis @adejuba*** di kolom komentar dikutip pada Kamis (5/10/2023).

“Semoga baik2 aja semuanya ya…kerana anak mereka bersatu..anak anugerah tk terhingga nilainya,” tulis akun @zee***.

“Anne ama Arya masih suami istri kok.netizen aja yg suka gosip2 gak jelas,” tulis @user1979***.

Namun tak sedikit pula warganet meyakini Putri Anne telah cerai dengan Arya Saloka. Hal ini lantaran di foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka itu terlihat Putri Anne menjaga jarak dengan pemeran Aldebaran itu.

“datang sebentar dan trus pergi kerja.. gitu dah,” tulis @nanki***.

“kyky mereka bpisah scra baik baik,” tulis @hkanza***.

“Kalaupun benar mrk sdh berpisah tapi sng skl melihatnya krn tdk ada yg namanya mantan anak,” tulis @diliana***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya