SOLOPOS.COM - Alan Walker dan Putri Ariani. (Instagram @arianinismaputri)

Solopos.com, SOLO-Lagu kolaborasi Putri Ariani bersama Alan Walker dan Peder Elias yang berjudul Who I Am sukses menyita perhatian. Sejak dirilis, single tersebut menjadi perbincangan karena disukai banyak orang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada 20 Januari lalu, video klip lagu tersebut secara resmi dikeluarkan. Tayang di kanal YouTube Alan Walker, video berdurasi 3,5 menit ini langsung menjadi sorotan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Yeay akhirnya video klip resmi dirilis. Jangan lupa tunggu video performance resmi dari kami @alanwalker @pederselias yang juga akan segera rilis, pantengin terus media sosial kami untuk update. Ramaiin ya guys,” kata Putri Ariani di akun Instagramnya pada 20 Januari 2024 lalu dikutip pada Rabu (24/1/2024).

Sehari sejak dirilis, video musik Who I Am kolaborasi Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias langsung menjadi trending. Hingga artikel ini ditulis pada Rabu (24/1/2024), video musik tersebut sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali dan mendapat lebih dari 15.000 komentar. Wow!

Tak hanya itu, terdapat pesan yang ditulis Alan Walker di kolom keterangan video. Pesan singkat tersebut merupakan ucapan terima kasih yang ingin ia sampaikan pada para penggemar.

“Ini adalah video yang sangat emosional. Melihat kembali karier saya seperti ini, saya hanya bisa rendah hati, menghargai dan sangat berterima kasih kepada kalian, komunitas Walker… Terima kasih untuk semua momen, dan terus mendorong saya untuk melakukan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik,” demikian tulisnya.

“Saya persembahkan video ini untuk kalian -serta keluarga dan teman-teman saya, yang telah membuat saya tetap bertahan selama bertahun-tahun. Kalian semua membuat saya menjadi diri saya sendiri. Saya harap kalian menikmati video ini, dan nantikan video lainnya… karena saat ini saya juga sedang mengerjakan video pertunjukan dengan Putri dan Peder. Itu akan menjadi sangat istimewa. Tidak sabar untuk melihat dan mendengarnya!” ujar Alan Walker.

Warganet pun memberikan komentar di video musik Who I Am milik Alan Walker, Peder Elias, dan Putri Ariani tersebut. Mereka mengaku bangga, senang, hingga memuji hasil kerja keras ketiga musikus.

“Ada kaya getaran timur tengahnya untuk lagu ini.. Aku suka itu.. Liukannya masuk  sampai ke hati.. Putri menyannyi seperti bercerita.. Tolong jangan dirubah rubah.. Putri create from Alloh subhana wataallla untuk menyentuh relung hati terdalam seluruh umat manusia lewat suaranya.. Congratulation for all of you.. May Allah blessing you always,” tulis @prita*** di kolom komentar.

“Putri Ariani sungguh hebat dan luar biasa, bisa berkolaborasi dengan sang Legenda Dj, sehat dan sukses selalu Alan Walker dan Kak Putri Ariani,” tulis @luoyi***.

“Finally trending #1 .. terima kasih putri engkau mengharumkan nama bangsa Indonesia,” tulis @richo***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya