SOLOPOS.COM - Nicholas Saputra saat live Instagram. (Instagram @nicholassaputra)

Solopos.com, SOLO-Aktor Nicholas Saputra perdana melakukan live di Instagramnya membuat warganet heboh. Hal ini lantaran lawan main Dian Sastrowardoyo di Ada Apa Dengan Cinta itu sebelumnya tidak pernah mengekspose dirinya di media sosial.

Aksi sang aktor yang dilakukan pada Rabu (1/11/2023) ini pun bikin heboh warganet. Bahkan sekitar 10.000 lebih akun yang menyaksikan aksi tersebut.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Uniknya saat melakukan siaran live di Instagram, Nicholas Saputra tidak berbicara apapun. Dia hanya diam, membaca komentar wargane, sesekali terlihat mengangguk-angguk. Tentu saja aksi diam ini bikin warganet makin gemas.

Namun dilihat dari siaran yang diunggah ulang akun Tiktok @20ksm, Nicholas Saputra sempat menjawab pertanyaan beberapa netizen.  “Mau kemana sih, baru pulang syuting,” ujar Nicholas Saputra yang dikutip Suara.com dari akun Tiktok @20ksm, Kamis (2/11/2023).

Nicholas Saputra juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah fansnya saat Live. “Happy birthday Abigail,” kata Nicholas Saputra.

Belakangan diketahui bahwa aktor Sayap-Sayap Patah itu tengah menggunakan mode hening salah satu ojek online. Kendati demikian aksinya itu telanjur viral dan diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah akun Instagram @rumpi_gosip.

“Mas Nico lagi ngapain sih? Cosplay jadi limbad kali ya,” demikian tulis akun tersebut dikutip pada Kamis (2/11/2023).

“Diem aja 10 K, apalagi jika ngmg ” aku cinta kalian wahai penggemarku,” tulis @elly***.

“Cowo mahal ya bgini ga perlu gembar gembor nyari followers atau endrosan,justru netizen yg penasaran malah nyari2 dia yg beritanya jg jarang,” tulis @muz_***.

Tidak sedikit pula warganet mengisahkan pengalaman mereka ikut menonton aksi live Nicholas Saputra di Instagram. “Salah satunya gw dong yg nonton ntah knapa gw kena hipnotis via onlen dong,” tulis @naomi***.

“Aku juga nonton doong sampai selesai, pdhal td lg sibuk2 nya banyak kerjaan, tetiba dia live @nicholassaputra waaaw, mood  booster bgt deehh,” tulis @dapoer***.

“Gw salah satu yg ikutan nontonin + komen mpe kelar,” tulis @ayaa***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya