SOLOPOS.COM - Wika Salim (Instagram @wikasalim)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Wika Salim kembali membagikan foto saat bersama dengan pacarnya, Max Adam, di Instagram pribadinya. Melihat hal itu, sejumlah warganet pun bereaksi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam unggahan tersebut terlihat pelantun lagu Bersama Garuda itu tampak sudah tidak malu-malu mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Bahkan dia terlihat dipeluk oleh sang kekasih.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Di caption foto dirinya bersama sang pacar, Wika Salim menulis tulisan yang unik yang tentunya bikin orang yang masih jomblo. “Hidup ini nggak ada yang sia-sia, tapi yang nyia-nyiain banyak. Duhh maaf nih mblo,” tulis Wika Salim dikutip dari Instagram @wikasalim pada Senin (18/12/2023).

Unggahan itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet. Tak terkecuali rekan artis. Salah satunya penyanyi dangdut, Inul Daratista.  Dalam kolom komentarnya, Inul mengingatkan Wika Salim untuk segera menikah dengan sang kekasihnya.

“Cakep bener sehhh ayanknya. Wish ojo suwe-suwe gek ndang ke pelaminan takut dislepet orang nehh. Nggak bahaya ta,” tulis Inul Daratista.

Wika Salim langsung merespon komentar tersebut. Dia pun belum bisa menjawab kapan menikah dengan pacar tersebut. “Hahahahhaha bunda. Gimana kalau bikin duo adam aja. Pokoknya kalau ada yang berani-berani goda ayang aku, aku kerangkeng pokoknya,” jawab Wika Salim.

Tak sedikit warganet memuji paras pacar Wika Salim. “Cowonya ko2x ganteng harus punya anak teh pasti cakeeeepppp,” tulis @rikamar*** di kolom komentar.

“Ganteng bner pacar nya,” puji @dian***.

“Handsome mba e,” tulis @felice***.

“Jujur ganteng cwok nya ka,” tulis @atina***.

Ada pula warganet mengingatkan Wika Salim untuk menjaga sang pacar supaya tidak direbut pelakor. “Tempelin terus teh Wika, jangan dikasih space buat cewe lain godain,”  tulis @92isti***.

“Dijaga bae2 mbaaa bnyk pelakorrrr,”  tulis @afa***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya