SOLOPOS.COM - Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram @lunamaya)

Solopos.com, SOLO-Komedian Aming menggoda Luna Maya dan Maxime Bouttier soal foto prewedding. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram pada Sabtu (16/12/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui pasangan artis tersebut terlihat hadir dalam acara ulang tahun Anya Geraldine yang digelar pada Jumat (15/12/2023) malam. Dalam kesempatan itu, mereka berdua berfoto dengan Aming.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Aming lalu mengunggah foto kebersamaan dengan Luna Maya dan Maxime Bouttier di Instagram dan menggoda Luna Maya terkait foto prewedding dengan Maxime Bouttier.

“Photo betiga mulu… photo prewednya kapan, EH?!,” tulis Aming dikutip dari Instagram @amingisback pada Sabtu (16/12/2023).

Luna Maya  membalas unggahan Aming.  “Eaaaaa,” balas Luna dengan tambahan emoji tertawa.

“I wishhhh,” sahut Aming.

Luna Maya dan Maxime belakangan ini memang kerap didoakan untuk menikah. Apalagi, Luna juga sempat mendapatkan bunga ketika tradisi pelemparan bunga dilakukan di pernikahan Bunga Citra Lestar (BCL) dan Tiko Aryawardhana.

“Dapet bunga dari mba Bungaaa @itsmebcl… hmmmm?” tulis Luna Maya kala itu di Instagramnya.

Hal tersebut yang membuat banyak sekali warganet mendoakan Luna Maya bisa segera menikah dengan Maxime Bouttier usai mendapat bunga lemparan dari BCL.

“Kalo dapet bunga berarti KAW…an-kawannya ikut seneng,” komentar Ayu Dewi.

“Wahhhhh cuzzzzlahhhh gaskeuuunnn,” tulis Iis Dahlia.

Unggahan Aming soal sindiran foto prewedding kepada Luna Maya dan Maxime Bouttier itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Mereka pun mendoakan pasangan beda usia ini segera naik pelaminan.

“Bismillah tahun depan y ka aming k luna max bersanding kabulkn doa2 kami yg baik buat maximemoon ya allah,” tulis @se.tiawa*** di kolom komentar.

“Semoga disegerakan..amin ya Allah,” tulis @ayudavin***.

“Iya kpn tuh foto preeweed nya luna maxime,”  tulis @yuli_***.

“Aamin ya Allah, disegerakan,” tulis @irfanmaulana***.

“Yg penting wedding nya aja lah,”  tulis @cahaya***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya