SOLOPOS.COM - Ammar Zoni. (Tangkapan layar Youtube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO — Aktor Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba di tengah gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri, Irish Bella.

Pria berusia 30 tahun itu diamankan polisi di sebuah apartemen di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12/2023). Dalam penangkapan itu, pihak kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Barang bukti yang disita ganja, sabu dan juga obat keras jenis hexymer,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, dilansir Antara.

Ammar Zoni yang kini tengah dihadapkan pada perceraian itu ditangkap sadar. “Sedang sadar, jadi sedang di apartemen, lalu kita lakukan penangkapan. Di kamar AZ ini ditemukan narkotika jenis sabu dan ganja,” beber Kasar Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga di Jakarta, Rabu.

Saat ditangkap, Ammar Zoni tidak melakukan perlawanan atau kooperatif. “Enggak ada (perlawanan) ketika ditangkap, yang bersangkutan kooperatif,” tambah Panji.

Penangkapan Ammar Zoni karena penyalahgunaan narkoba ini juga ramai dikomentari netizen. Beberapa netizen memuji keputusan Irish Bella untuk memilih bercerai dari Ammar Zoni.

Irish sudah ambil keputusan yang tepat,” tulis pengguna akun Instagram @viviyashynta di kolom komentar unggahan @lambe_turah.

“Doa irish langsung tembus langit minta petunjuk sama Allah .bener2 gk salah kalo milih cerai,” tambah pengguna akun Instagram @nitta_juanitta.

Keputusan yg benar buat isterinya,” kata pengguna akun Instagram @mak_ekatommy.

Berdasarkan catatan Solopos.com, Ammar Zoni juga sempat ditangkap dengan kasus serupa, yakni penyalahgunaan narkoba sebanyak dua kali. Jika ditambah dengan kasus ini, total Ammar Zoni terjerat kasus narkoba sebanyak tiga kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya