SOLOPOS.COM - Agus Surya Bakti dan Bella Saphira. (Instagram @bellasaphiraofficial)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah artis Indonesia punya suami tentara salah satunya adalah Bella Saphira. Lalu siapa lagi? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Ayu Ting Ting dilamar seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. Warganet pun ramai membahas Ayu Ting Ting bakal menjadi ibu Persit jika dia resmi menikah dengan Muhammad Fardhana.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Berikut ini sejumlah artis yang punya suami tentara dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (17/2/2024):

1. Annisa Pohan

Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat itu bukan hanya berstatus sebagai anak Presiden SBY tapi juga seorang Perwira TNI Angkatan Darat. Annisa bahkan rela tinggal di rumah dinas AHY yang sederhana padahal saat itu sudah jadi artis terkenal. Namun kini AHY sudah mengundurkan diri dari kesatuannya dan sekarang beralih ke dunia politik dengan menjadi ketua partai politik.

2. Winda Khair

artis suami tentara
Winda Khair dan Achmad Zaki. (Instagram @windakhair)

Winda Khair adalah salah satu artis Indonesia yang punya suami tentara. Sebelum menikah, Winda telah membintangi puluhan judul FTV, di antaranya Cookies: Bibik Juga Manusia, Cintaku untuk Neng Lilis, Ada Cinta di Kampung Kambing, hingga Kumis Maut Playboy Kampung.

Namun, sosok wanita kelahiran 1993 itu sudah tidak lagi menghiasi layar kaca. Kini, ia berstatus sebagai Ibu Persit dan memilih untuk mendampingi sang suami yang merupakan anggota TNI AD bernama Mayor Inf Achmad Zaki.

“Sejak menikah pada 9 Agustus 2015, Winda kerap menemani suaminya pergi berdinas.  Gak terasa udh 6 tahun lalu… Udah 3 kali dibawa pindah , 2X pindah kota. Sempet tinggal di Papua dan skrg 2 tahun pandemi di Palembang, Dari yang cuma berdua sekarang ber Empaat!!!” tulis Winda pada Juli 2021 lalu dikutip dari Instagramnya @windakhair pada Sabtu (17/2/2024).

3. Bella Saphira

Bella Saphira  menikah dengan Letnan Jenderal Agus Suryabakti. Setelah menikah pada 2013 lalu, dia juga tak pernah muncul di TV. Ternyata dia lebih memilih berkegiatan sosial bersama ibu-ibu persit.

4. Joy Tobing

artis suami tentara
Joy Tobing dan Cahyo Permono. (Instagram @joydestinytobing)

Sempat gagal dalam berumah tangga, Joy Tobing tak menutup hati. Dia kini menikah lagi dengan seorang anggota TNI Angkatan Darat Kolonel CPN Cahyo Permono. Mereka pun kini hidup bahagia sejak menikah pada 25 September 2021.

Joy Tobing kerap membagikan aktivitasnya sebagai istri seorang prajurit. “(late post) : Disaat suami harus melepaskan jabatan sebagai Kabengpuspenerbad dan aku sebagai Ketua Ranting 12 Bengpuspenerbad dan ketua seksi Penerangan Redaksi di kepengurusan Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad..Terima kasih Puspenerbad TNI AD atas setiap kepercayaan, support, bimbingan, kebaikan yang diberikan kepada kami selama ini…Kiranya Allah Maha Pengasih selalu beserta kita semua, Amen Amen Amen,” demikian tulisnya pada Maret 2023 dikutip dari Instagram @joydestinytobing pada Sabtu (17/2/2024).

 

 

5. Juliana Moechtar

Artis Juliana Moechtar juga punya suami tentara setelah menikah dengan anggota TNI Letkol Inf Nur Wahyudi pada 27 Mei 2022. Keduanya kenal setelah dijodohkan oleh istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi. Beberapa potret bahagia mereka pun dipamerkan di akun Instagram pribadinya.
Artis menikah dengan anggota TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya