SOLOPOS.COM - Ammar Zoni dan ayahnya, Suhendri Zoni. (Instagram @suhendri_zoni)

Solopos.com, SOLO-Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi, meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024). Diketahui Irish Bella juga datang melayat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar meninggalnya ayah Ammar Zoni ini beredar dari pesan singkat yang diterima awak media.  “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia om Hendry pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024,” demikian bunyi pesan singkat itu dikutip dari insertlive pada Minggu (21/1/2024).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kabar duka tersebut juga diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Lambe Turah. “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan kabar duka itu dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Minggu (21/1/2024).

Unggahan kabar ayah Ammar Zoni meninggal dunia itu mendapatkan beragam respons warganet. Kebanyakan justru menyoroti Ammar Zoni yang tengah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan bercerai dengan istrinya Irish Bella.

“Kalo udah triple kill kehilangan gini anak,istri,kerjaan sama orang tua masih gak sadar juga sama kesalahan dia make narkoboy ya wasalam dah,” tulis @andya*** di kolom komentar.

“Capek mikirin anak nya,” tulis @chatri***.

“Bahagiakanlah ortumu slagi masi ada jgn malah dibuat pikiran atas kelakuan kita,” tulis @reztya***.

“Innalillahi wa’innailaihi rojiun..Mungkin sakit karna banyak pikiran karna anak lanang  tapi memang sudah takdir,” tulis @freya***.

“Ini yg di sebut kecewa seorang ayah sampai di bawa keliang lahat mdhn2 dengan semua teguran tuhan sadar sesadar2nya,” tulis @ichal***.

“Kehilangan istri, anak, pekerjaan dan ayah dalam waktu yg bersamaan itu sangat menyakit kan… itu teguran dari allah.. lw ga sadar hidup lw akan lebih hancur,” tulis @henny***.

Namun banyak pula warganet mendoakan ayah Ammar Zoni yang telah meninggal dunia. “Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga amal ibadah beliau di terima sama Allah SWT husnul khotimah turut berduka cita,” tulis @ayank***.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga Alm. Husnul Khotimah. Allahummaghfirlahum warhamhum wa’afihi wa’fuanhum.
Alfatihah,” tulis @ricky***.

“Kemarin aja muncul di TV lagi sakit lah ini tau udah ga ada. Ya allah ikut sedih dan turut berduka cita. Semoga beliau ditempatkan di sisi yang terindah Aamiin,” tulis @mutiara***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya