SOLOPOS.COM - Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni. (Instagram @suhendri_zoni)

Solopos.com, SOLO-Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, belum tahu bahwa putra sulungnya itu kembali terjerat kasus narkoba. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Meski beritanya sudah tersiar di mana-mana, pihak keluarga memutuskan untuk tidak memberikan informasi tersebut kepada Suhendri.  Alasan belum diberi tahu karena saat ini Suhendri Zoni sedang sakit. Keluarga khawatir jika Suhendri tahu anaknya kembali ditangkap, kondisi kesehatannya bakal menurun.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Hal ini diungkap oleh Abdullah Emile Oemar, teman sekaligus mantan pengacara Ammar Zoni di kasus narkoba sebelumnya.

“Kemungkinan ayah Ammar Zoni belum tahu, lebih baik nggak tahu kalau kejadian ini,” kata Abdullah Emile Oemar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (15/12/2023).

Di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, Ammar Zoni menyebut ayahnya tengah sakit. Karena itu dia ingin fokus mengurus sang ayah, Irish Bella, dan keluarganya.

Sementara adik laki-laki Ammar Zoni, Aditya Zoni, mengaku sangat kecewa saat melihat berita kakaknya ditangkap lagi. Terlebih berita itu tentu mencoreng citranya yang saat ini sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Kalau untuk Aditya sudah tahu, dan dia kecewa. Katanya ‘kok Bang Ammar masih aja seperti itu’. Yang jelas Adit kecewa,” ujar Abdullah Emile.

Hingga saat ini belum ada satu anggota keluarga pun yang datang menjenguk Ammar Zoni. Untuk kasus saat ini, Ammar Zoni masih menghadapi masalahnya sendirian.

Ammar Zoni ditangkap polisi untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Pesinetron yang sedang proses cerai dengan istrinya Irish Bella itu ditangkap di apartemennya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12/2023) malam.

Ditemukan dalam kamar Ammar Zoni barang bukti berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja serta obat keras merek Hexymer. Dari hasil tes urine, terbukti Ammar positif sabu dan ganja.

Ammar Zoni ditangkap polisi hanya berselang dua bulan dari kebebasannya terakhir kali. Pada Maret 2023 dia juga dipenjara tujuh bulan karena terbukti menggunakan sabu. Pada 2017 juga Ammar Zoni ditangkap kali pertama karena kepemilikan ganja. Kala itu dia dijatuhi hukuman satu tahun rehabilitasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya