SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Selebgram Denise Chariesta telah melahirkan seorang bayi laki-laki melalui operasi caesar pada Sabtu (11/11/2023) lalu. Dia pun mengungkapkan bagaimana perasaannya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kemarin saya baru merasakan pertama kali jadi ibu. Jadi ibu itu senang banget terharu segala macam. Saya nggak nyangka kan perut saya ternyata bisa mengandung 9 bulan terus tiba-tiba keluar gitu kan jadi seneng banget, cowok kan amin puji Tuhan sehat,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (16/11/2023).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Selebgram tersebut mengaku putranya lahir pada tanggal 11 bulan 11 dan jam 11. Sedangkan berat badannya adalah 2,99 kg dan panjang 48 cm.

Denise Chariesta mengaku bersyukur bisa melahirkan bayi sehat dan norma. “Puji Tuhan sehat dan normal amin amin walaupun disumpahin netizen apa segala macam ya udahlah. Netizen jahat banget sumpahin anak gua cacat, sumpahin anak gua mati, jahat banget tapi untungnya Puji Tuhan sehat. Biarkan doa-doa netizen yang jahat-jahat tidak berbalik kepada mereka. Doa yang baik-baik dari netizen aku doain semoga kembali ke mereka juga yang baik-baik. Amin,” ucapnya.

Dia mengaku sengaja memilih tanggal cantik itu lantaran dia suka tanggal cantik. Selain itu agar mudah diingat. “Iya memang sengaja pilih tanggal cantik karena aku suka tanggal cantik kan biar gampang diingat, biar hoki satu satu satu jadi kan cita-citanya kan nanti Baby DC itu kan mau jadi orang nomor satu di Indonesia Amin Amin Amin Amin,” ujarnya.

Denise Chariesta mengaku melahirkan anak hanya didampingi editor videonya. Sebagaimana diketahui pengusaha bunga tersebut mengalami hamil di luar nikah dan kekasihnya tidak mau bertanggung.

“Oh iya sendiri. Kemarinnya kan waktu itu kan ditanyain kan ini berkali-kali kan nanti temeninnya sama siapa yang masuk? Keluarga siapa Mama gua takut darah tukang video takut darah akhirnya kan yang temenin ya editor.  Iya kayaknya cuman di dunia ini ya yang akhirnya ditemenin sama editor. Ya udah enggak apa-apa yang penting ada yang nemenin kan biar gimana pun yang penting anaknya sehat terus gitu,” ujarnya.

Tidak ditemani suami, Denise mengaku sempat baper melihat proses kelahiran putri kedua Aurel dan Atta Halilintar. Sebagaimana diketahui Aurel melahirkan anak keduanya di tanggal yang sama dengan kelahiran anak Denise yaitu 11 November 2023.

“Udah gitu malam-malam sebelum lahiran tuh ya tanggal 10-an gitu gua ngelihat IG-nya si Atta Aurel kan ini hormon kan ya baper kok ditemenin so sweet amat ya. Ditemenin didoain,” ujarnya.

Kendati demikian banyak warganet memuji keputusan Denise tetap melanjutkan kehamilan sekali pun kekasihnya tak mau bertanggung jawab. Mereka juga mendoakan ibu dan anak tersebut tetap sehat.

“Baby Dc akan membawa kebahagiaan yang selama ini mungkin belum pernah kak denise rasakan,” tulis @indri*** di salah satu unggahan Instagram Denise Chariesta.

“Saluttt sama kk denisee.. kuatt betul,” tulis @izza***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya