SOLOPOS.COM - Bella Bonita dan Denny Caknan. (Instagram @bellabonita_r.a)

Solopos.com, SOLO-Denny Caknan mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya, Bella Bonita, hamil anak pertama mereka. Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Denny mengunggah potret saat Bella melakukan USG. Dalam foto itu, Bella tersenyum sambil menyimak dokter kandungan yang memeriksanya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Ra iso di jelaske dengan kata-kata . Matursuwun gusti,” tulis Denny Caknan pada September 2023 lalu dan dikutip pada Senin (9/10/2023).

Penyanyi koplo itu kemudian berkomentar di kolom komentar. Denny meminta publik mendoakan kehamilan sang istri. “Namung ngabari, yen kowe2 arep nompo ponak an cah. Dongakne ya,” ujarnya.

Bella Bonita pun mengucapkan syukur di unggahan sang suami tersebut. “Bismillah Alhamdulillah matursuwun Gusti,” tulis Bella Bonita.

Kendati mengumumkan Bella Bonita hamil, Denny Caknan belum memberikan informasi secara detail terkait usia kandungan sang istri. “Karena emang rezekinya Alhamdulillah cepat, luar biasa,” ujar pelantun Cundamani itu dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Senin (9/10/2023).

Uniknya, sekali pun belum mengetahui jenis kelamin calon anaknya, Denny Caknan sudah menyiapkan nama. “Nama udah ada cuman jenis kelamin yang kurang tahu. Ya semoga bayinya sehat untuk sehat semuanya keluarga sehat,” ujarnya.

Ketika ditanya awak media apakah nama sang anak bakal mengandung nama Caknan, Denny Caknan hanya memberikan jawaban singkat. “Enggak tahu liat aja nanti,” ujarnya.

Denny Caknan menceritakan Bella Bonita belum ngidam apa-apa.  “Sampai sekarang belum ngidam apa-apa. Justru saya yang ngidam makan terus saya istilahnya juga biasa-biasa aja kelihatannya dilempar ke ayahnya semua,” tuturnya.

Penyanyi bernama asli Denny Setiawan itu juga menceritakan perubahan yang terjadi setelah Bella Bonita hamil. “Sang biasanya kayak anak-anak sekarang lebihi dewasa, lebih banyak bersyukurnya sih,” tuturnya.

Ditanya apakah Denny Caknan akan memboyong keluarganya ke Jakarta setelah kelahiran sang anak, Denny Caknan menjawab bahwa dia tetap memilih hidup di Jawa Timur. “Pasti saya akan hidup di Jawa [Timur] Karena itu orang tua dan mertua saya hidup di sana. Itu sangat menyenangkan jadi tetap tinggal di sana tapi kalau ada kerjaan seperti ini Jakarta kita ngalahin yang ke sini,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya