SOLOPOS.COM - Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Instgaram/@wulanguritno)

Solopos.com, SOLO-Wulan Guritno dan Sabda Ahessa akhirnya berdamai terkait kasus perdata talangan uang untuk renovasi rumah. Perdamaian itu terjadi lantaran Sabda telah memberikan sejumlah uang kepada mantan kekasihnya itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando, menyebut Sabda Ahessa memberikan uang tersebut secara langsung kepada kliennya. Sabda Ahessa disebutkan mendatangi Wulan Guritno tadi pagi sebelum sidang gugatan perdata digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Langsung semua, tadi pagi dibayar. Sabdanya langsung ke Wulan. Mengenai teknisnya lawyer ke lawyer, tapi mungkin pasti ada komunikasi antara Wulan dengan Sabda, detailnya seperti apa kami kurang paham,” ucap Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan Guritno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (7/3/2024).

Sebelum terjadi perdamaian di antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Ficky menjelaskan ia secara intens berkomunikasi dengan kuasa hukum anak mendiang Sys NS itu terkait permasalahan tersebut. Tentu saja pertemuan keduanya selama seminggu ke belakang untuk mengusahakan adanya perdamaian.

“Jadi ya sesuai yang kita sampaikan minggu lalu ada penawaran perdamaian dari pihak tergugat yang akhirnya di seminggu ini kami dari kuasa hukum penggugat dan dari pihak tergugat secara ekstensif sudah ngobrol lah. Akhirnya menemukan satu titik temu yang akhirnya terjadi perdamaian dan dicabut oleh kami sebagai penggugat karena terjadi perdamaian itu aja sih,” tuturnya.

Ficky pun mengatakan gugatan tersebut dicabut oleh Wulan Guritno lantaran Sabda Ahessa telah melunasi pembayaran sesuai kesepakatan sehingga perkara mereka pun berakhir damai.

“Sepengetahuan saya sudah beres semua. Karena pembayaran dan penyelesaian sudah dilakukan makanya kita cabut. Dibayar full sesuai kesepakatan,” jelasnya.

Namun Ficky enggan untuk mengungkapkan jumlah uang yang diberikan oleh Sabda Ahessa kepada Wulan Guritno. Ficky hanya menegaskan bahwa yang terpenting permasalahan mereka berdua telah selesai.

“Berapa ya saya lupa, nanti saya coba cek. Cuma intinya semua sudah beres dan akhirnya kita cabut gugatan ini dan sudah tidak ada gugatan lagi,” bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya