SOLOPOS.COM - Food vlogger Codeblu. (Tangkapan layar YouTube dr. Richard Lee)

Solopos.com, SOLO-Food vlogger Codeblu akhirnya muncul memperlihatkan wajah aslinya di tengah perseteruannya dengan Farida Nurhan, sesama food vlogger. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pria ini memang tidak pernah memperlihatkan wajah di saat memberikan ulasan makanan di media sosial.  Dia dikenal dengan gaya kontennya yang berfokus pada review makanan, dengan suara pria yang merahasiakan wajah dan identitasnya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Melalui foto di Instagram dia hanya memperlihatkan lingkaran biru bertuliskan codebluuuu. Alhasil banyak warganet penasaran seperti apa wajah asli pria tersebut terlebih seusai viral Farida Nurhan mengejek dan doxing penampilan pria tersebut.

Permasalahan berawal dari review jelek di warung Nyak Kopsah atau dikenal juga dengan nama Bang Madun, Farida Nurhan pun sampai membongkar dan menyebarkan soal data pribadi dan kehidupan Codeblu. Farida Nurhan juga dikecam banyak orang setelah disebut menghina fisik Codeblu yang tidak pernah terungkap di depan kamera.

Akhirnya Codeblu pun muncul di depan publik dan memperlihatkan wajah aslinya. Dia tampil di podcast dr.Richard Lee yang diunggah pada Selasa (26/9/2023).

“Kenapa bawa-bawa ke fisik kan ini kan review makanan?” tanya dr. Richard Lee dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee MARS pada Selasa (26/9/2023).

“Enggak tahu. Namanya juga orangnya Bro kan kelasnya ada yang atas ada yang bawah. Kalau yang atas kan beda cara pikirnya gimana sih nggak usah dibahas lah itu mah kalau sekarang gini kita ngomongin mengenai suatu hal gitu ya lalu kita mencoba untuk attack dia dia masih attack dari segala macam bentuk gua aja karena physically itu paling gampang karena orang ga sekolah aja bisa bilang bahwa lu cakep apa nggak gitu,” tuturnya.

Menampilkan wajah aslinya, Codeblu menyesalkan mengapa masalah ulasan makanan bisa merembet ke masalah personal.  “Tapi menurut gua bukan itu yang menjadi kendalanya yang menjadi kendalanya adalah kok dari review makanan ini membahas mengenai personal yang which is lu nggak ada hubungan sama sekali dan kita juga nggak bersenggolan sama sekali tidak pernah kalau mau debat ya debat makanannya aja boleh kalau menurut gue ayamnya nggak keras nih ya betul. Ada yang bilang enggak apa-apa gua makan tahi [udang] katanya enggak mati kok ya enggak apa-apa, enggak apa-apa,” tuturnya.

“Terus kenapa bilangnya aduh kepikir seganteng Chef Juna?” tanya dr. Richard Lee lagi.

“Mungkin benchmark-nya orang beda-beda, benchmark-nya dia mungkin kayak bapak itu yang keren enggak apa-apa sih gue juga enggak peduli sama hal itu,” tutur pria yang mengaku lulusan S2 tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya