SOLOPOS.COM - Kiky Saputri. (Instagram @kikysaputrii)

Solopos.com, SOLO-Komedian Kiky Saputri tengah hamil dan usia kandungannya memasuki usia tujuh pekan. Di usia kandungan tujuh pekan ini, dia tidak bisa jauh dari rujak. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Karena itu, pemain Lapor Pak! ini membawa bekal rujak ke mana pun dia pergi termasuk saat promosi film terbarunya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Bawa bumbu rujak buatan mamaku,” kata Kiky Saputri sambil menunjukkan isi bekalnya saat ditemui di peluncuran trailer film Pasutri Gaje dikutip dari Antara pada Senin (15/1/2024).

Meskipun bukan mengidam saat hamil pertama ini, Kiky Saputri membawa rujak karena keinginan sang bayi. Istri dari M.Khairi ini juga mengaku sekarang dia menjadi pilah-pilih makanan.

Kehamilan trimester pertama juga membuat Kiky Saputri membatasi kegiatannya di dunia hiburan agar tidak kelelahan.

“Sebenarnya, dari sebelum hamil, setelah nikah aku sudah kurang-kurangin pekerjaan. Cuma, pas hamil udah mulai kurangi kegiatan,” kata dia.

Sang suami, kata Kiky, juga mendukung keputusan Kiky untuk mengurangi kegiatan dan ikut memantau keseharianya supaya dia tidak kelelahan.

Kiky pun membeberkan rencananya untuk membuat acara pengajian saat bayi dalam kandungannya berusia empat bulan. Dia dengan senang hati memberikan kabar gembira kehamilannya kepada publik karena sejumlah alasan, salah satunya agar rekan-rekan kerjanya memahami kondisi dia saat ini.

“Kabar bahagia [kehamilannya]. Namanya aku kerja di publik, supaya teman kerja jadi paham kalau aku lagi berisi dan kadang-kadang kecapaian atau ketiduran,” kata Kiky. “Melalui akun Instagramnya, Kiky Saputri juga mengumumkan dirinya hamil.  Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terima kasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah,” tulisnya dikutip dari Instagram @kikysaputrii pada Senin (15/1/2024).

Unggahan itu mendapatkan komentar sejumlah warganet, termasuk rekan sesama artis. “MasyaALLAH TabarakALLAH !! Selamaatt kaaka syg!!! Semoga mommy n baby sehat!! Aamin!! happy selalu ya kakk,” tulis Aurel Hermansyah di kolom komentar.

“Alhamdulillah, selamat ka kiky,” tulis Fadil Jaidi.

“Selamaaaaaaattttt … kok gw aku ikut seneng banget yaaaa… selamaaaatt iiiiihhhhh….@kikysaputrii @poykhairi,” tulis Irfan Hakim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya