SOLOPOS.COM - Han So Hee. (Instagram @xeesoxee)

Solopos.com, SOLO-Aktris Han So Hee akan memberikan tanggapan yang tegas terhadap rumor dan tuduhan yang tidak berdasar mengenai hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Dikutip dari Yonhap, Senin (18/3/2024), aktris tersebut sedang mengalami masa yang sangat sulit karena spekulasi dan komentar jahat di blognya. Demikian diungkapkan agensi Han So Hee Nine Ato Entertainment.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Kami akan menanggapi dengan tegas setiap fitnah yang menargetkan artis, tanpa memperhatikan seberapa parahnya konten jahat tersebut,” kata agensi Han So Hee.

Han So Hee mengonfirmasi hubungan dengan Ryu Jun Yeol pada Sabtu (16/3/2024) waktu setempat, hanya satu hari setelah rumor menyebar tentang hubungan mereka. Sebelum dia mengonfirmasi hubungannya, beredar unggahan di media sosial yang menunjukkan mereka terlihat bersama di Hawaii, Amerika Serikat.

Dikutip dari Antara pada Senin (18/3/2024), beberapa orang berspekulasi bahwa Ryu Jun Yeol mungkin telah selingkuh dari aktris Lee Hyeri, yang lebih dikenal sebagai Hyeri. Hubungan mereka kandas tahun lalu setelah bersama selama tujuh tahun.

Rumor tersebut menyebutkan Ryu Jun Yeol berkencan dengan Han So Hee sebelum putus dari Hyeri.  Han So Hee dengan tegas membantah spekulasi tersebut di blognya, tetapi, akhirnya menghapus unggahan itu karena serangan komentar yang penuh kebencian.

“Halo semuanya. Beberapa dari Anda mungkin terkejut atau terluka dengan berita tentang saya selama beberapa hari terakhir. Saya pikir akan lebih baik membiarkan artikel menyampaikan berita, tetapi saya menyadari itu lebih terasa seperti pemberitahuan. Jadi aku menulis ini untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh penggemarku, yang sangat aku hargai,” demikian tulisnya mengawali pesan panjang dikutip dari koreaboo.com pada Sabtu (16/3/2024).

Han So Hee mengakui dia dan Ryu Jun Yeol memiliki perasaan satu sama lain. “Pertama, [Ryu Jun Yeol] dan saya memiliki perasaan satu sama lain dan sedang menjalin hubungan. Namun, saya ingin semua orang menahan diri untuk tidak menggunakan istilah ‘hwanseung’ [atau secara harafiah “Transfer,” bahasa gaul Korea yang berarti curang, melakukan rebound, dan/atau berpindah]. Memang benar kami bertemu melalui sebuah pameran foto, namun tujuan utama saya mengunjungi pameran foto tersebut adalah untuk melihat pameran tersebut bersama teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja sama [dalam pekerjaan di masa depan] jadi saya pergi untuk menyambutnya di sana,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya