SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya mengumumkan arti dan nama lengkap buah hati mereka. Hal itu dilakukan dalam acara syukuran. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Meski sempat harus dirawat intensif di rumah sakit, kini putrinya sudah pulang dalam keadaan sehat. Untuk menyambut kepulangan sang anak ke rumah dan mengumumkan nama, Denny Caknan dan Bella Bonita menggelar acara syukuran.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dalam kesempatan itu, Denny Caknan pun memberkan nama lengkap sang anak dan artinya yang terdengar sangat indah.

“Panggilannya itu Cundamani, lengkapnya adalah Sabil Maratungga Cundamani,” ungkap Denny Caknan dalam unggahan Instagram @lambe_danu, dikutip Selasa (20/2/2024).

Lebih lanjut pelantun Wirang itu menjelaskan makna Maratungga. “Maratungga itu adalah Dewi pertama di kerajaan Majapahit. Jadi namanya adalah Sri Maratungga,” ujarnya.

Pada nama anaknya itu, juga ada nama titipan dari kerabat Denny Caknan dan Bella Bonita. “Sabil itu nama pemberian dari Gus Idam, sesuai dengan nama pondok. Itu artinya jalan, jadi insya Allah jalan menuju kebaikan dan juga ketulusan, keikhlasan,” jelasnya.

“Terus Cundamani itu adalah permata terbaik. Bismillah nama ini bisa membuat Dek Cunda bisa besar,” bebernya.

Unggahan pengumuman arti dan nama lengkap anak Denny Caknan dan Bella Bonita itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet menyoroti nama bayi perempuan tersebut.

Abot men mas jenenge semoga kuat anaknya dengan namanya itu,” tulis @tidi*** di kolom komentar.

Kyanya bgi orang jowo kboten jeneng,” tulis @avie***.

MasyaAllah namanya bagus, artinya bagus , semoga menjadi anak yg sholehah ya dek cunda,” puji @jayan***.

Keren namanya . Sehat tumbuh&berkembang nak!” tulis @imfake***.

Sabil nya jadi di pake pemberian gus iqdam semoga jadi anak yg canti dan sholeha ya cundaa,” tulis @riska***.

Masyaallah nama yang indah,” tulis @sutri_***.

Setelah tahu arti dan nama lengkap anak Denny Caknan dan Bella Bonita, ketahui pula pelantun Cundamani itu mengumumkan melalui Instagramnya akan mengadakan aqiqah di Ngawi.

Sabil Maratungga Cundamani . Hay tante dan om kuuu. Alhamdulilah ” dek Cunda ” hari ini selesai syukuran di madiun . Besok lanjut aqiqah an di ngawi,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @denny_caknan pada Selasa (20/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya