SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO-Transformasi Lucinta Luna dulu dan sekarang jadi sorotan warganet setelah dia membagikan foto lawasnya saat masih bekerja di Inul Vista milik Inul. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Terlebih beberapa waktu lalu, artis yang kini berperan di The Family, vlog di kanal YouTube Boy William itu berjanji untuk berubah setelah menonton film Siksa Neraka. Seolah membuktikan janji itu, dia pun menyumbangkan wig dan bikini seksi miliknya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Melalui unggahan singkat video di Instagramnya, Lucinta Luna memperlihatkan transformasi perubahan penampilannya dulu dan sekarang.  Dengan berani terbuka dia merasa sudah tidak ada aibnya lagi.

“Terlepas dari apapun itu akhirnya aku memberanikan diriku untuk membuka topengku yang selama ini menemaniku berkarir selama 7 tahun di bidang entertaint. Well udah gak ada lagi kan aib2ku ini. Hallo Fatah. Hallo Lucintaluna atau hallo Cici Luna,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @lucintaluna_manjalita pada Rabu (17/1/2024).

Dia percaya rezeki tidak akan kemana sekali pun dia telah di-blacklist tampil di televisi. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Boy William.

“Aku percaya rejeki gak akan kemana meski sudah diblacklist dari stasiun televisi tapi jangan lelah untuk menebar kebaikan. Aku sadar dan banyak terima kasih teruntuk semua family baruku Lazuari terutama lu Boy William kita udah abang adek sekarang. Cuma sama elu gue bisa bebas lepas dan jadi diri sendiri dan thx so much udah memberi banyak jasa sama gue. Mama oma love u. Lucinta Luna tak pernah lepas dari sorotan. Baru-baru ini ia melakukan operasi plastik yang sukses mencuri perhatian publik.

lucinta luna dulu dan sekarang
Lucinta Luna. (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Di video singkat itu terlihat foto-foto saat Lucinta Luna belum melakukan operasi plastik, salah satunya saat dia menjadi karyawan Inul Vista. “Jujur Aku sangat berterima kasih sama Bunda @inul.d daratista. dahulu kala waktu 12thn lalu aku belum menemukan jati diri dan masih mempunyai belut listrik ….Nah disinilah @inulviztaofficial memberikan kesempatan padaku disaat waktu aku masih proses bertransformasi menjadi Transjakarta untuk mempekerjakan aku sebagai RECEPTIONIST yang lucu dengan bakat commedy ku dan selalu mencari customer Karaoke sambil menghibur dengan canda dan tawa …Makanya Bunda InuL sayang banged sama aku sampai menasehatiku hal hal yang positive… satu nasehat yang kuingat sampai sekarang dari bunda Inul katakan padaku?” demikian tulisnya.

Di foto itu terlihat penampilan Lucinta yang masih sederhana dengan hidung belum semancung sekarang. Sekarang diketahui Lucinta sudah beberapa kali melakukan operasi plastik. Terlebih, dia berkeinginan parasnya mirip dengan Lisa atau pun Jisoo member BLACKPINK.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya