SOLOPOS.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram @_irishbella_)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari Irish Bella yang diam-diam gugat cerai suaminya, Ammar Zoni. Sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah terendus lama oleh warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Salah satu tanda mereka tak lagi bersama terlihat dari unggahan di Instagram Irish Bella. Meski suaminya telah bebas dari penjara, namun foto-foto Irish Bella tak memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Seperti unggahan tertanggal 6 November 2023 yang memperlihatkan Irish Bella liburan di Bali bersama anak-anaknya. Di momen-momen itu tak terlihat sosok sang suami. Hal ini rupanya jadi perhatian warganet.

“Amar ny kok gk ad yah kk,”  tulis @chnra*** dikutip dari Instagram @_irishbella pada Senin (20/11/2023).

“Amarzoni nya mana?” tanya @ira_azwan***.

Kabar Irish Bella gugat cerai suaminya tersebut dibenarkan oleh pejabat Humas PA Depok Kamal Syarif. Menurutnya gugatan telah terdaftar pada 6 November 2023 lalu.

Namun untuk penyebab perceraian pasangan artis ini, Kamal Syarif enggan membeberkan. Hal ini lantaran masuk ke pokok perkara.

“Karena ini termasuk pokok perkara ya nanti akan dipersidangkan diperiksa yang terpenting mereka lagi ada masalah rumah tangga dan kewajiban kami adalah memberikan  keadilan bagi kedua belah pihak. Artinya keduanya akan dipanggil di persidangan jadi perkara ini masih dalam proses perdamaian dan mudah-mudahan keduanya dapat hadir sehingga dapat dilakukan proses mediasi karena kedua belah pihak yang bersengketa nanti dibantu mediator yang profesional yang bersertifikat nanti untuk mencapai kesepakatan, kesepakatan yang dicapai oleh mereka adalah kesepakatan bersama yang mudah-mudahan nanti dengan ada kesepakatan itu kedua belah pihak bisa mencapai hasil yang terbaik untuk mereka,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigas pada Senin (20/11/2023).

Sidang pertama telah dilakukan pada Kamis (16/11/2023) kemarin. Dalam sidang itu, Irish Bella tidak hadir.

“Bella diwakili oleh kuasanya ya edia tidak hadir namun pada persidangan yang kedua nanti dia harus hadir. Sidang berikutnya kita akan laksanakan pada
hari Kamis tanggal 23 November 2023 mudah-mudahan dua-duanya hadir sehingga kami bisa mengoptimalkan mediasi,” tuturnya.

Melihat Irish Bella gugat cerai suaminya, warganet pun memberikan komentar. Banyak yang mendukung keputusan tersebut. Hal itu terlihat dari sejumlah komentar di Instagram Irish Bella.

“Irish ngambil keputusan yang baik untuk dirinya,” tulis @mypul*** di unggahan tertanggal 18 November lalu.

“Iris pernah cerita , dia bilang kalo amar itu orgnya tempramen dan dia baru tau setelah mereka menikah eh tau2 tersandung narkoba keputusan Irish buat cerai berarti udh tepat,” tulis @ida***.

“Tetap semgat ka @_irishbella_ akan ada pelangi setelah hujan..aminn keep strong,” tulis @neny_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya