SOLOPOS.COM - Informasi tentang Superdeal Indonesia yang akan memulai perjalanannya di 2024 dari Kota Semarang. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG–Acara kuis Superdeal Indonesia awal tahun ini akan memulai perjalanannya pada 2024 dari Kota Semarang, Jawa Tengah. Yuk, siap-siap ajak semua sedulur, bestie, dan tetangga-tetanggamu untuk mengikuti audisi Superdeal Indonesia Love Semarang.

Bagi Anda warga Semarang, kini waktunya Anda dadi sugih bareng Pak Andhika Pratama! Untuk mengikuti audisi Superdeal Indonesia, mulai hari ini sampai tanggal 21 Januari 2024, Anda yang berusia 18-45 tahun bisa membentuk satu tim yang beranggotakan 10 orang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pastikan seluruh anggota timmu sudah melakukan vaksin booster pertama, ya! Kemudian, buat video yang menunjukkan ekspresi paling heboh versi Anda dan tim, lalu kirim ke nomor Whatsapp 0812-8456-1817.

Mau audisi langsung? Bisa dong! Caranya mudah, Anda bisa langsung datang ke Atrium Queen City Mall, di Jl. Pemuda No 35, Semarang, Jawa Tengah, pada hari Minggu tanggal 21 Januari 2024 mulai pukul 10.00 WIB.

So, ambil handphone sekarang dan pastikan Anda tidak ketinggalan berpartisipasi dalam audisi Superdeal Indonesia Love Semarang! Perlu dicatat, semua alur pendaftaran Superdeal Indonesia tidak akan dipungut biaya alias gratis!

Anda juga bisa menonton secara langsung keseruan Superdeal Indonesia Love Semarang di Atrium Queen City Mall, Semarang, pada tanggal 25 Januari sampai 27 Januari 2024, mulai jam 12 siang.

Jangan lewatkan kesempatan ini. Kapan lagi menonton momen tegangnya deal-dealan berhadiah mobil, sepeda motor, emas hingga barang–barang mewah dengan total hadiah ratusan juta rupiah secara langsung! Anda juga punya kesempatan dipilih dan main trading langsung bareng trio host Superdeal Indonesia, Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Erick Estrada.

Biar tak ketinggalan, semua informasi seputar Superdeal Indonesia Love Semarang bisa dipantau langsung, dengan cara follow social media @officialgtvid. Untuk persiapan main trading di Superdeal Indonesia Love Semarang, saksikan pula keseruan Superdeal Indonesia setiap hari, pukul 18.00 WIB di GTV.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan juga semua program-program terbaik GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk pemirsa yang bertempat tinggal di Semarang, Anda bisa menyaksikan tayangan digital GTV di kanal 45 UHF.

Namun jika tayangan GTV digitalbermasalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul, coba periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena. Jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digital Anda masih bermasalah, Anda bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin – Jumat pukul 09.00 WIB- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya