SOLOPOS.COM - Jisoo Blackpink. (Instagram/@sooyaaa__)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari salah satu member Blackpink, Jisoo, yang dikabarkan berpacaran dengan seorang aktor. Sosok aktor bernama Ahn Bo Hyun merupakan prian beruntung yang menjadi pacar Jisoo Blackpink.

Salah satu media Korea Selatan (Korsel), Dispatch, Kamis (3/8/2023), mengabarkan mereka berkencan setelah Jisoo kembali dari luar negeri untuk konser bersama member Blackpink lainnya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Mereka berkencan sehari sebelum Jisoo pergi ke luar negeri untuk konser dan setelah ia kembali pada Mei hingga Agustus,” tulis Dispatch.

Dispatch juga mengunggah foto yang memperlihatkan Ahn Bo Hyun mendatangi kediaman Jisoo di Yongsan untuk berkencan.

Kabar Jisso yang memiliki pacar ini kemudian ditanggapi pihak agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment. Mereka mengonfirmasi bahwa Jisoo tengah menjalin suatu hubungan spesial dengan aktor yang bermain dalam drama korea Yumi’s Cells tersebut.

“Mereka saat ini sedang mengenal satu sama lain dengan perasaan yang positif. Kami berharap Anda memberikan dukungan dengan hangat kepada mereka,” ungkap pihak YG Entertainment.

Selain itu, pihak agensi Ahn Bo Hyun juga turut mengonfirmasi kabar kencan salah satu artis mereka. FN Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor tampan tersebut mengungkapkan bahwa kini Ahn Bo Hyun memang sedang berpacaran dengan Jisoo.

Kabar ini lantas membuat heboh, terutama bagi para penggemar Jisoo. Lantaran perempuan berparas cantik bak dewi ini merupakan member Blackpink yang pertama dikonfirmasi oleh agensi telah memiliki pacar.

Warganet pun membagiakan reaksi mereka melalui media sosial.

Ternyata plot twist terbesar tahun ini tuh bukan Jisoo fotbar bareng Haaland, tapi Jisoo pacaran sama Ahn Bo Hyun dan kagetnya lg agensi langsung satset2 konfirmasi heheheh galau sii saya,” tulis pemilik akun X @03january95.

“Kaget sumpah tumben banget YG gercep ngeconfirm,” jelas akun @yourfavcelo.

“Aku sangat bahagia untuk mereka berdua,” ungkap @aejane_bae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya