SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano menjalani spa day setelah kankernya menyebar. (Instagram/vidialdiano)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi ternama Indonesia Vidi Aldiano mengaku kanker yang ada di dalam tubuhnya kini telah menyebar ke beberapa titik. Hal ini membuat dia harus menjalani spa day.

Bahkan, kanker tersebut telah menyebar ke tubuh Vidi Aldiano sejak tahun lalu. Sehingga dia harus menjalani perawatan setiap tiga minggu sekali, yang dia sebut sebagai spa day.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap tiga minggu,” tulis dia di akun Instagram resminya, @vidialdiano, Senin (18/9/2023).

Dalam unggahan tentang penyakit kanker yang ia idap itu, Vidi Aldiano dipeluk oleh sang ibu saat menjalani spa day. Tak ingin menyerah, Vidi pun mengaku ingin melawan penyakit kanker dengan kekuatan yang ia punya.

“Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue ga boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua,” tambah Vidi Aldiano.

Dengan kondisi Vidi Aldiano sekarang dengan kanker yang telah menyebar di beberapa titik tubuhnya, suami dari Sheila Dara ini mendapatkan doa dari berbagai kalangan, termasuk rekan sesama artis.

“Lo kuaaaatt!!! Dan banyak yang sayang sama lo! Termasuk gue!” tulis akun Instagram resmi @prilylatuconsina96.

“Praying for you always! You got this Viiids,” tulis akun Instagram resmi Mikha Tambayong.

“Love you Vidi, selalu sayang dan berdoa untuk anak baik hati ini,” kata akun Instagram resmi Enzy Storia.

Sebagai informasi, pada 2019, Vidi Aldiano menjalani operasi karena mengidap penyakit kanker ginjal. Operasi tersebut berupa pengangkatan ginjal bagian kiri yang terserang kanker.

Sebelum divonis menderita kanker, Vidi Aldiano sempat terkena kista. Namun, seiring berjalannya waktu kista itu berkembang menjadi penyakit lain, yakni kanker yang menggerogoti ginjal kirinya. Penyakit itulah yang membuat Vidi Aldiano sering bolak-balik ke Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya