SOLOPOS.COM - Kiky Saputri. (Instagram @kikysaputrii)

Solopos.com, SOLO-Kiky Saputri mengumumkan dirinya tengah hamil anak pertama buah cintanya dengan suaminya, Muhammad Khairi. Kabar itu dia bagikan melalui akun Instagramnya pada Rabu (10/1/2024) lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga.  Masya Allah, TabarakAllah,” tulis pemain Lapor Pak! itu menyertai unggahan video singkat tersebut dikutip dari Instagram @kikysaputrii pada Kamis (11/01/2024)

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Orang pertama yang diberitahu tentu saja adalah sang suami. Dari video yang diunggah tersebut tampak sang komika dan suami yang sedang berlibur ke luar negeri.  Saat itu dia dan suami tampak saling membelakangi untuk bersiap membuat video. Lalu ketika berbalik badan, sosok yang kerap meroasting pejabat itu langsung menunjukkan hasil test pack pada suaminya tersebut.

Unggahan pengumuman Kiky Saputri hamil tersebut langsung banjir ucapan selamat dan doa terbaik dari rekan sesama artis dan warganet. “Selamaaaaaat yaaaaa kaliaaaaan,” tulis Marshel Widianto di kolom komentar.

“Mashaa Allah alhamdulillah .. sehat2 yaaaa kikikuuuu,” tulis Wika Salim.

“Ya Allah terharuuuu….Aaaaaaaaaa congraaaattsssss u both sayang banyak banyaaakk caloonnnnn mama papaaa,” tulis Chua Kotak.

“Congratulations adekkuh,” tulis Lucinta Luna

“MasyaaAllah Tabarakallah, kok gue yang seneng yah sehat selalu ibu dan calon bayi, selalu Allah jaga,” tulis @afni_***.

Alhamdulillah. Selamat mengandung ya ikii.. doa terbaik untukmu dan calon buah hati. Semoga kalian sehat2 selalu & dilindungi Allah SWT hingga sampai proses bersalin nanti…aamiin YRA,” tulis @marlina***.

“@kikysaputrii kak Kiki selamat ya sudah aku duga beberapa episode di laporpak kayak perut kak Kiki isi nih dan pas liburan ak makin nebak Alhamdulillah ya kak Kiki akhirnya setelah penantian atas keinginan di ijabah semoga ibu dan bayinya sehat dan di jaga Allah sekeluarga,” tulis @_ameeeel***.

Kiky Saputri mengetahui dirinya hamil justru saat tengah liburan di Inggris. Karena itu, dia melakukan USG pertamanya di salah satu rumah sakit ternama di London yaitu Guy & St. Thomas Hospital London.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya