SOLOPOS.COM - Aden Wong. (Tangkapan layar YouTube dr. Richard Lee)

Solopos.com, SOLO-Aden Wong memberi klarifikasi setelah istrinya Amy BMJ menuduh bahwa dia selingkuh dengan penyanyi dangdut Tisya Erni. Ia juga dituduh telah memisahkan Amy dari anak-anaknya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dia juga menjelaskan Tisya Erni adalah sekretarisnya. Dan dia melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang ibu kepada anak-anaknya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Sekretaris saya melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang ibu dan dia mencoba yang terbaik. Dia merawat anak-anak, melakukan meditasi, melakukan olahraga, dia berpartisipasi dalam menjaga apa yang harus dimasak agar tetap sehat,” ucapnya dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee pada Selasa (12/3/2024).

Dalam klarifikasinya, Aden Wong juga membantah tuduhan bahwa Tisya Erni adalah wanita simpanannya. “Apakah dia simpananmu?” tanya Dokter Richard Lee.

“It’s not. No. Dia adalah wanita yang telah membantuku dan keluargaku dengan sangat baik selama dua tahun terakhir. Dia adalah wanita yang masih di sini,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan Tisya Erni dan dirinya telah kehilangan reputasinya gara-gara pemberitaan tersebut. “Anda melihat apa yang terjadi dengan reputasinya dalam beberapa pekan terakhir. Reputasinya adalah kehilangan. Dia tidak aman di negara ini. Reputasiku hancur,” tuturnya.

Aden juga menepis tuduhan bahwa dia sengaja menahan anak-anaknya dari Amy karena ingin memisahkan secara paksa.  Aden beralasan bahwa Amy kerap melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. Perlakuan Amy tersebut baru diketahui pada Oktober 2023 lalu, saat anak-anaknya bercerita dengan ketakutan.

“Jika Anda berada di posisi saya dan tahu apa yang Amy lakukan kepada anak anak saya, bagaimana bisa seorang ayah membiarkan dia punya akses ke salah satunya,” tegas Aden.

Bukan hanya Aden Wong yang memberikan klarifikasi. Di kanal YouTube yang sama, anak perempuan Aden dan Amy, Wang Zhang Yi, membeberkan sikap sang ibu. Menurutnya, Amy sering mengonsumsi minuman beralkohol hingga mabuk dan memarah-marahi mereka.

Terkadang, Amy juga memukuli saudara Zhang saat mabuk. “Dia akan memarahi dan meneriaki kami, dan kadang memukuli kami juga,” ungkap dia.

Mengetahui sikap istrinya, Aden Wong, menurut pernyataan Zhang, mengusir Amy dan membiarkan dia tinggal di apartemen.  Aden Wong, kata Zhang, juga ingin bercerai dengan sang istri. Namun, sang ibu menolak.

Zhang juga menyinggung soal pedangdut Tisya Erni. Zhang mengaku mengenal sang biduan.

“Iya. Ayah saya bertemu dia sekitar dua tahun lalu dan dia bekerja sebagai asisten,” ucap Zhang.

Zhang juga mengatakan, Erni kerap merawat Aden saat sakit, sikap yang tak dilakukan ibunya. Namun, Zhang menegaskan bahwa ayahnya tak memiliki hubungan dengan Tisya Erni.

Kisruh keluarga Aden Wong bermula saat Amy membuat pernyataan di media sosial bahwa dia telah diselingkuhi. Amy juga mengaku dipisahkan dari keempat anaknya secara paksa. Dia sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah berusaha mengambil anak yang dibawa Erni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya