SOLOPOS.COM - NCT WISH. (Twitter @nctwishofficial)

Solopos.com, SOLO-NCT WISH, sub unit terbaru dari grup NCT, merilis foto-foto terbaru anggota grup untuk single debut mereka yang bertajuk WISH. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Menurut siaran Soompi pada Kamis (15/2/2024), foto-foto terbaru Yushi, Sion, dan Sakuya telah ditampilkan di akun media sosial mereka.  “Teaser image: Let’s WISH it up,” demikian keterangan yang disematkan pada foto-foto terbaru di akun media sosial NCT WISH.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikutip dari Antara pada Kamis (15/2/2024), lagu debut NCT WISH rencananya dirilis via daring pada 28 Februari 2024 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Produk yang dirilis pada hari itu mencakup video musik, album digital, serta album fisik khusus untuk Jepang. Di luar Jepang, termasuk di Korea Selatan, versi fisik dari single debut tersebut akan dirilis pada 4 Maret 2024.

Foto-foto dan jadwal debut NCT WISH dapat dilihat di akun Instagram resmi mereka @nctwish_official.  NCT WISH merupakan sub unit terbaru dari grup NCT yang beranggotakan enam orang, yakni Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya.

Mereka terpilih setelah mengikuti acara survival dari SM Entertainment yang bertajuk NCT Universe: LASTART tahun 2023.

Tak hanya merilis foto-foto, NCT WISH juga merilis bocoran lagu debut tersebut. “Spoiler #NCTWISH,” demikian bunyi keterangan di unggahan tertanggal Rabu (14/2/2024) itu dikutip Solopos.com pada Kamis (15/2/2024).

Unggahan itu pun langsung mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan mengomentar bocoran yang dinilai terlalu pendek.

“Durasinyaa bisa lebih panjang ngga sii?” tulis @ryo.*** di kolom komentar.

“Pendek amayy wkwkwk, gapapa dah yang penting dapet asupan spoilerrr mueheeheh. TAPI YANG PASTI ITU GERAKAN NYA GEMES EUYYY,” tulis @andini***.

“Nanggung amat spoilerny kenapa g langsung aj sih??” tulis @amlr***.

“Spoiler nanggung amat dek, musik ny aj lngsung d puter,” tulis @aysapt***.

“Nanggung amat 2 detik doang,” tulis @ryono***.

“baru pertama kali liat spoiler dipost,” tulis @smith***.

“Spoiler nya dikit amayy yang banyak dongg,” tulis @waff***.

“spoiler nya nanggung, banyakin lagi,” tulis @syifaa***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya