SOLOPOS.COM - Olla Ramlan. (Instagram @ollaramlan)

Solopos.com, SOLO-Olla Ramlan diduga sakit lantaran tertangkap kamera nyaris pingsan saat menjadi salah satu pengisi acara di kampanye akbar yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) kemarin. Lalu bagaimana kondisinya saat ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tak banyak bicara, ibu tiga anak itu hanya duduk sembari memulihkan kondisinya yang kelelahan lantaran harus berdesakan keluar dari area kampanye akbar tersebut.  “Udah mendingan, tapi harus istirahat lagi malam ini dan besok,” ujar dia dikutip dari Insertlive pada Selasa (13/2/2024).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kondisi kesehatan Olla Ramlan beberapa pekan lalu memang sempat kurang baik sehingga sehingga muncul dugaan dia sedang tidak sehat. Bahkan, Olla Ramlan sampai harus ditangani oleh dokter agar kesehatannya segera membaik.

“Keadaan aku udah jauh membaik dari waktu drop minggu lalu. Ada kondisi dimana aku harus dihandle sama dokter,” aku Olla Ramlan.

Kendati demikian Olla Ramlan membantah dirinya sakit sehingga nyaris pingsan saat acara tersebut. Dia menyebut hal itu lantaran kecapaian semata.

“Aku memang kecapekan aja tapi nggak ada masalah [sakit]. Kondisinya aku memang lagi ngedrop karena masalah itu. Aku kan ada di lautan manusia aku nggak tau ini jalannya kemana,” jelasnya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa.

Selain itu, dia mengaku mantan istri Aufar Hutapea ini mengaku belum makan dari pagi. “Capek banget belum makan dari pagi dari subuh kan sebenarnya aku di situ sampai siang jam berapa itu
off course-lah [capai]. Ya sudah itu udah aku lewatin dan sekarang pun masih agak-agak pusing tapi ya nggak papa alhamdulillah sudah agak mendingan,” tuturnya.

Terkait tubuhnya yang terlihat semakin kurus sehingga jadi sorotan warganet, Olla Ramlan tidak memusingkan hal itu.  Karena dia merasa sudah menjalankan hidup sehat dan tetap makan banyak.

“Aku sekarang di angka 49,50 kg. Sebenarnya kalo masalah komentar netizen itu terserah kalian, yang jelas aku hidup sehat aja, aku lari. Makan juga makan banyak, nggak ada pantangan. Ya memang mungkin Tuhan kasih aku seperti ini, dikasih cobaan juga,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya