SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dengan penampilan terbarunya. (Instagram/ayutingting92)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menunjukan penampilan terbarunya dengan bergaya ala perempuan Korea Selatan dan tato mungilnya di bagian dada.

Penampilan terbaru ibu dari satu anak ini diunggah di akun Instagram resmi miliknya, @ayutingting92. Dari unggahan tersebut, terlihat dia mengenakan busana berwarna hitam dengan motif seperti bola-bola berwarna merah muda.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Rambut Ayu Ting Ting pun juga terlihat berbeda, terutama bagian poninya yang sangat kental dengan gaya perempuan Korea Selatan. Apalagi sarung tangan berwarna hitam panjang dari siku hingga bagian jari jemari Ayu Ting Ting yang semakin membuat penampilan dia semakin mempesona.

Namun, dari penampilannya tersebut yang mencuri perhatian adalah tato yang terletak di dada kanan Ayu Ting Ting. Tidak terlihat jelas gambar tato tersebut karena ukurannya yang mungil di bagian dada.

Baru kali ini penyanyi berusia 31 tahun itu berfoto dengan menunjukan tato di tubuhnya. Tak ayal, banyak netizen yang mengomentari unggahan terbaru dari artis yang sempat dikabarkan dengan Boy William tersebut.

“Tatoo juga. Selama ni ingat dia tak ikut2tan artis lain, emm,” tulis pengguna akun Instagram @puteri_baya.

Tatoan neng,” kata pengguna akun Instagram @dandyongn.

Itu Tatto buat dimana kak @ayutingting92??” tanya pengguna akun Instagram @muhammadputraabdullah05.

Selain soal tato, ada beberapa akun Instagram artis yang memuji penampilan terbaru dari Ayu Ting Ting tersebut, di antaranya Sara Wijayanto, Fitri Carlina, dan Inul Daratista. Sara Wijayanto sendiri hanya menuliskan emoji love berwarna hitam dalam unggahan Ayu Ting Ting tersebut.

Besan,” sebut akun Instagram @inul.d.

Emanggg Bolehhh ya Se Cantikkkkk Inihhhhhh. Gemassshhhhh @ayutingting92,” jelas akun Instagram @fitricarlina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya