SOLOPOS.COM - Ira Nandha. (Instagram @iranndha)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil TikToker Ira Nandha jadi perhatian warganet setelah dia membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman. Hal itu dilakukannya di Instagram miliknya.

Dalam curhatannya, Ira Nandha mengaku sudah diselingkuhi sejak awal menikah. Bahkan suaminya itu sudah 5 kali selingkuh dengan wanita yang sama. Selama 4 tahun menikah, Ira Nandha selalu berusaha menutupi perselingkuhan sang suami namun kini dia sudah tak sanggup memendamnya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tapi aku udah gak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuan. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali orang yang berbeda. Dari awal nikah udah di selingkuhin dengan org yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng bareng ya,” tulis Ira Nandha di Instagram dikutip pada Jumat (29/12/2023).

Bukti perselingkuhan itu diperkuat lewat bukti tangkapan layar percakapan di aplikasi Discord antara suami Ira Nandha, dengan nama akun Jaheerman dengan wanita selingkuhannya yang dikenal dengan akun lachocolatte. Percakapan itu memuat detail waktu dan tempat pertemuan keduanya.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (29/12/2023), profil Ira Nandha diketahui merupakan mantan pramugari dan kini aktif di sosial media TikTok. Ira Nandha dan Elmer Syaherman mempunyai seorang anak laki-laki bernama Kavi Ibrahim Syaherman atau Kavi yang populer di TikTok.

Di unggahan Instagram tertanggal 19 Desember 2019, dia mengunggah pas foto untuk buku nikah bersama foto Elmer.  Diunggahan tertanggal 22 Februari  2020, dia membagikan video singkat pernikahannya.

Tak sedikit warganet mengomentari unggahan tersebut setelah tahu perselingkuhan Elmer. “Wait. 2020. Baru ± 3 tahun dan udah 6 kali selingkuh? Dan apakah bakal terus dimaafin,” tulis akun @animbis*** di kolom komentar.

“Pdhl bntr lagi 4thn anniversary tp jahat bgt elmerrr,” tulis @fpang***.

Setelah tahu profilnya, ketahui juga di akun TikTok @iranandha, Ira Nandha sering mengunggah video tentang keseharian Kavi. Gara-gara itulah, Ira Nandha dikenal dengan sebutan Ibok Kavi.

Tidak sedikit warganet mengidolakan Kavi karena tingkahnya yang aktif dan lincah. Selain itu cukup banyak juga momen yang dibagikan tentang Kavi ketika bermain dengan Ebra, anak Ruce Nuenda saat keduanya masih sangat kecil.

Curhatan Ira Nandha tentang perselingkuhan suaminya yang seorang pilot, Elmer Syaherman dengan pramugari viral di sosial media X. Ira Nandha berbagi kisah pilu itu lewat akun Instagram pribadinya @iranndha, dengan menyisipkan cuplikan percakapan antara suaminya dengan sang wanita selingkuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya