SOLOPOS.COM - Putri Ariani. (Instagram @arianinismaputri)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi jebolan America’s Got Talent Putri Ariani secara resmi akan menjadi artis yang membuka konser Jonas Brothers The Tour 2024 yang akan diselenggarakan pada 24 Februari 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kapan lagi bisa nonton Jonas Brothers yang akan mengguncang stage dengan semua lagu-lagu hits mereka nanti? Selain itu konser ini akan dibuka oleh Putri Ariani sebagai Opening Act yang pasti akan lebih istimewa ” kata CEO Prestige Promotions Untung Pranoto dikutip dari Antara, Kamis (22/2/2024).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Untung menuturkan Putri Ariani bersama Jonas Brothers akan mengguncang Indonesia untuk pertama kalinya.  Para penggemar dapat mengharapkan malam yang tak terlupakan yang dipenuhi dengan hits teratas tangga lagu, penampilan energik, dan tampilan panggung yang megah dari Prestige Promotions dan Color Asia Live.

Selain penampilan Putri Ariani, hal lain yang akan menunjang konser berjalan sempurna adalah pihak penyelenggara bekerja sama dengan sarana transportasi Aerotrans-Exclusive Shuttle Bus yang menyediakan transportasi shuttle bus berbayar untuk memudahkan para penonton konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia.

“Berangkat dari lima lokasi strategis mulai dari Pondok Indah, Gambir, Bekasi, PIK dan Depok, dengan jadwal keberangkatan dari lokasi penjemputan pickup point pukul 16.00 WIB dan jadwal kepulangan dari lokasi acara pukul 22.00 WIB dengan kisaran harga mulai dari Rp75.000 sampai Rp100.000 untuk sekali jalan,” katanya.

Managing Director Color Asia Live Jonas Brothers David Ananda menambahkan Jonas Brothers hanya berkunjung ke dua negara di Asia Tenggara yakni Indonesia dan Filipina.

Weekend ini akan menjadi momen istimewa bagi para penggemar Jonas Brothers bisa bertemu langsung dan sing along bersama Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas,” kata David.

Setelah tahu Putri Ariani bakal jadi artis pembuka konser, ketahui pula Jonas Brothers adalah sebuah band pop rock asal Amerika Serikat yang terbentuk pada tahun 2005. Personelnya mendapat ketenaran atas penampilan mereka di jaringan televisi Disney Channel.

Terdiri atas tiga bersaudara, yakni Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas yang telah menjual lebih dari 17 juta album di seluruh dunia. Enam tahun setelah bubar, grup ini reuni dengan merilis Sucker pada tanggal 1 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya