SOLOPOS.COM - Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO – Jagat media sosial tengah dikejutkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada suaminya, Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan. Namun bukannya mendapat dukungan, ia justru banyak menelan cacian dari berbagai kalangan termasuk Kemal Palevi.

Melalui akun X-nya Kemal menanyakan soal kapan vlog perceraian Ria Ricis tayang. “Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?” tulisnya singkat.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Cuitannya ini menuai berbagai respons dari masyarakat. Banyak dari mereka yang memperdebatkan komentar pria berusia 34 tahun itu.

Kendati demikian, keretakan rumah tangga mereka sejatinya sudah terendus dari beberapa bulan lalu. Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram keduanya yang tidak pernah lagi mengunggah momen kebersamaan.

Akan tetapi, bukannya mendapat simpati, kabar perceraian Ria Ricis justru menjadi bahan olok-olokan warganet. Hal ini lantaran Ria Ricis merupakan salah satu selebgram yang dinilai kontroversial.

Hal ini bermula pada 27 Juli 2019 silam, saat dia melalui channel Youtube @RicisOfficial1795 merilis pernyataan pamit melalui video berjudul Saya Pamit. Dalam konten tersebut Ricis menceritakan perjalanan kariernya sebagai content creator serta memberi motivasi pada penonton.

Video pamitnya ini awalnya disambut positif oleh netizen seketika berubah karena secara mengejutkan Ricis mengunggah video berjudul Saya Kembali dua hari setelahnya. Akibatnya netizen menjadi geram karena Ria Ricis telah dinilai melakukan pembohongan publik pada kedua videonya itu.

Setelahnya, wanita beranak satu itu terus mendapat kecaman dan sindiran dari berbagai pihak. Kecaman dan sindiran netizen semakin menjadi-jadi selepas Ricis beberapa kali membuat konten yang dinilai tidak pantas oleh netizen. (Solopos.com/Aryo Satryo Tamtomo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya