SOLOPOS.COM - Sarah Keihl saat jumpa pers terkait somasi. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Sarah Salsabila atau akrab disapa Sarah Keihl melayangkan somasi kepada mantan pacarnya, Mahdy Reza, yang membongkar isu perselingkuhannya sehari seusai dirinya menikah dengan pria bule. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Saat putus pada akhir tahun lalu, wanita tersebut mengumbar bahwa dia diselingkuhi berkali-kali oleh Mahdy Reza. Hal itu tentu membuat penggemarnya iba dan memberi dukungan untuk Sarah.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Namun Mahdy Reza baru saja membuat klarifikasi yang terjadi sebenarnya antara dirinya dan sang selebgram. Lelaki 26 tahun itu membuktikan bahwa tuduhan selingkuh seperti yang diumbar Sarah Keihl tidak benar.  Lewat bukti chat yang diunggah Mahdy Reza di akun TikTok-nya, tampak bahwa ternyata Sarah Keihl  yang punya dua kekasih sekaligus dalam waktu bersamaan.

“Awal November dia sudah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok Jerman itu untuk menikah dan dia bilang sama cowok Jermannya itu kalau gue selama ini untuk gimmick aja,” tulis Mahdy Reza yang dikutip akun X @mbakryst***, Senin (29/1/2024).

Menurut kuasa hukumnya Anthony James Harahap, Sarah Keihl melayangkan somasi lantaran unggahan Mahdy tersebut mengarah kepada pencemaran nama baik.  “Sudah sangat merugikan Sarah. Ini kita nilai sudah ke arah pencemaran nama baik. Jadi hari ini kita sudah somasi yang bersangkutan. Kemudian yang bersangkutan juga sudah merespons, menerima. Tadinya kita udah undang untuk musyawarah pada hari ini. Tapi beliau katanya tidak bisa,” ujar Anthony James Harahap dikutip dari YouTube Cumicumi pada Rabu (31/1/2024).

Pihak Sarah Keihl pun memberikan waktu kepada Mahdy sampai tiga hari ke depan untuk menunjukkan iktikad baik dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Jika dalam jangka waktu yang ditentukan Mahdy tak kunjung memberikan iktikad baik, ia akan melanjutkan permasalahan ini ke ranah hukum.

“Kami berikan waktu sampai tiga hari di surat somasi itu. Kalau memang yang bersangkutan tidak bersedia hadir untuk mencari solusi atas permasalahan ini, tentunya kita akan proses hukum,” bebernya.

Layangkan somasi kepada mantan pacar, Sarah Keihl tidak mau memberikan tanggapan atas isi chat tersebut. “Jadi gini sih Kak aku sebenarnya enggak mau terlalu memberikan tanggapan banyak karena menurut aku bukan capability aku juga untuk menjelekkan orang lain,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya