SOLOPOS.COM - Vincent Rompies. (Instagram @vincentrompies)

Solopos.com, SOLO-Keluarga Vincent Rompies sedang jadi sorotan setelah salah satu anaknya diduga terlibat dalam kasus perundungan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui darah seni Vincent sepertinya mengalir dari mendiang ayahnya, Jan Rompies. Ia merupakan aktor senior Tanah Air yang namanya melambung saat membintangi film Naga Bonar pada tahun 1987. Di film populer pada masanya itu, Jan Rompies beradu akting dengan aktor senior lainnya, Deddy Mizwar.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (21/2/2024), beberapa film lain yang turut dibintangi Jan Rompies, termasuk Jejak Pengantin (1982), hingga Bawalah Aku Pergi (1984). Aktor tersebut meninggal dunia pada 24 Juli 2021 lalu. Kini, sang anaklah yang mengikuti kariernya di bidang seni peran.

Darah seni sepertinya memang mengalir di keluarga Vincent Rompies. Diketahui Vincent dan kakaknya membentuk sebuah band yang bernama Clubeighties. Di grup tersebut, Vincent sebagai bassist. Awalnya, Clubeighties beranggotakan Cliffton, Desta, Vincent, Lembu Wiworo Jati, dan Sukma Perdana Manaf alias Ytonk.

Namun pada 2009, Vincent dan Desta keluar, sehingga Clubeighties bertahan dengan tiga personel. Pada 2021, Cliffton akhirnya angkat kaki dari grup tersebut. Di sisi lain, adik Vincent, Fabian Rompies, justru lebih tertarik dengan fotografi seperti yang bisa terlihat dari Instagramnya.

Vincent Rompies membentuk keluarga sendiri setelah menikah dengan seorang produser radio bernama Irfita Karina Karamoy atau yang disapa Fifi Karamoy. Pertemuan pertama Fifi dan Vincent bermula saat band Clubeighties diundang ke Prambors, tempat Fifi bekerja.

Vincent mengaku bahwa dirinya yang tertarik terlebih dahulu dengan Fifi. Dari hanya rekan kerja, akhirnya mereka menjalin hubungan dan menikah. Fakta menariknya, Fifi adalah pacar pertama dan satu-satunya Vincent. Saat ini, pasangan tersebut kerja bareng dalam bisnis hiburan yang dipelopori Vincent, Vindes Corp., di mana Fifi diketahui menjabat sebagai Direktur Bisnis.

Dari pernikahannya, Vincent dan Fifi dikaruniai tiga orang anak laki-laki. Ketiga anaknya dikenal sangat dekat dengan Vincent, seperti yang terlihat dari interaksi mereka di beberapa acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya