SOLOPOS.COM - Seventeen. (Pledis Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Grup idola Seventeen siap comeback untuk merilis album terbarunya bertajuk Seventeen Best Album 17 Is Right Here pada 29 April 2024 yang terdiri atas beberapa lagu dari album lawas mereka. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan.

“Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Pada Senin, 29 April 2024, Seventeen Best Album 17 Is Right Here akan segera dirilis,” tulis PLEDIS Entertainment melalui akun Weverse resminya, Minggu (31/3/2024) malam waktu Korea Selatan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dalam pengumuman tersebut, PLEDIS juga memberikan detail singkat mengenai album terbaru Seventeen ini. Album tersebut akan berisikan lagu-lagu dari album lawas Seventeen seperti album YOU MAKE MY DAY, AI1, dan lainnya.

Dikutip dari Antara pada Senin (1/4/2024), album  Seventeen Best Album 17 Is Right Here akan terdiri atas dua versi, yakni versi HERE dan versi HEAR. Kedua versi tersebut dilengkapi dengan photo book, archiving book, lyric book, dan beberapa tambahan lainnya.

Namun PLEDIS belum mengumumkan jumlah lagu yang akan dimasukkan ke dalam album Seventeen Best Album 17 Is Right Here. Sementara PLEDIS baru mengumumkan tanggal perilisan dan detail umum mengenai album terbaru grup tersebut.

Sementara itu, Seventeen baru saja merampungkan konser mereka bertajuk FOLLOW di Incheon, Korea Selatan pada 30-31 Maret 2024. FOLLOW merupakan rangkaian tur konser grup musik ini di Korea Selatan dan Jepang, serta sejumlah negara di Asia Tenggara.

Pada Mei mendatang, tur konser FOLLOW akan berlanjut ke Jepang, tepatnya di Osaka dan Yokohama pada 18-26 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya