SOLOPOS.COM - Film Napoleon. (Instagram/napoleonmovie)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Napoleon lantaran film action ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 29 November 2023.

Film yang disutradarai Ridley Scott ini diproduksi Apple Studios dan dirilis Sony Pictures. Dalam film ini terdapat cerita menarik dari jenderal ikonik dari Prancis dengan strateginya untuk berperang.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mengutip Imdb, film ini dibintangi aktris dan aktor berbakat. Beberapa di antaranya Joaquin Phoenix, Vanessa Kirby, Tahar Rahim, Rupert Everett, Mark Bonnar, Paul Rhys, Ben Miles, Riana Duce, Ludivine Sagnier, Edouard Philippponnat, Miles Jupp, Scott Handy, dan masih banyak lagi.

Dalam sinopsis film Napoleon di Bisnis.com, film ini mengisahkan sejarah dan asal-usul jenderal ikonis asal Prancis Napoleon Bonaparte dalam era Revolusi Prancis pada 1793. Penonton akan dibawa ke tahun 1973 dan melihat strategi kaisar perang itu dalam melawan musuh-musuhnya. Selain itu, juga akan ada berbagai keseruan aksi perang serta drama kisah cinta antara Napoleon dengan kekasih sejatinya.

Tak hanya soal kesuksesannya memenangkan berbagai perang, juga akan ada kisah keika Napoleon mengalami kejatuhan. Namun, ambisi Napoleon yang tak pernah habis dan strategi yang digunakan mumpuni membuat dia menjadi pemimpin militer luar biasa dan visioner perang.

Film ini juga bakal dihiasi kisah cinta sang jenderal dengan Josephine yang diperankan oleh Vanessa Kirby.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis lengkap dari film Napoleon bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu, 29 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya