SOLOPOS.COM - Film It Lives Inside. (Instagram/circlecinema)

Solopos.com, SOLO — Publik banyak yang penasaran dengan sinopsis It Lives Inside lantaran film horor tersebut baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (20/10/2023).

Film garapan sutradara Bishal Dutta ini akan membawa para penonton ke dalam sebuah kisah yang jarang ditemui di kebanyakan film horor produksi Amerika Serikat. Bersama Ashish Mehta, sang sutradara juga menuliskan cerita dalam film ini yang begitu lekat dengan budaya India.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Aktor dan aktris ternama juga bermain di film ini, di antaranya Megan Suri, Neeru Bajwa, Mohana Krishan, Betty Gabriel, Vik Shanay, Gage Marsh, Jenaya Ross, Beatrice Kitsos, Sangeeta Wylie, Jared Anger-Foster, Nola Khare, Saisha Muni, Nutan Thakur, Erena Houshyar, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis It Lives Inside di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film horor ini menceritakan tentang remaja keturunan India-Amerika Serikat bernama Sam yang tinggal di pinggiran kota dan tumbuh besar ibunya yang konservatif serta ayahnya yang berasimilasi.

Ia punya sahabat bernama Tamira, yang selalu membawa sebuah toples kosong nan misterius. Momen buruk terjadi ketika Sam yang sedang marah, tanpa sengaja memecahkan toples Tamira yang ternyata membawa malapetaka. Sosok iblis India kuno muncul dan menculik sahabatnya.

Sam yang merasa bertanggung jawab atas hilangnya Tamira, berusaha menyelamatkannya dengan segala cara. Satu-satunya petunjuk ia miliki adalah mengikuti jejak seorang pemuda yang melakukan ritual mematikan, hingga iblis mulai mengincar nyawanya. Sam kemudian menyadari bahwa tidak ada cara lain untuk menyelamatkan Tamira dari genggaman Iblis, selain bersatu dengan orang tuanya dan gurunya yang simpatik.

Nah, bagaimana kelanjutan dari sinopsis It Lives Inside ini? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini yang mulai tayang di bioskop pada Jumat (20/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya